Sukses

Entertainment

8 Karakter Utama Penghuni Hutan di Film Jungle Book

Fimela.com, Jakarta The Jungle Book karya Rudyard Kipling yang telah memenangkan hati banyak orang pada lima dekade yang lalu. Disney’s The Jungle Book ingin mempertahankan keajaiban dari karakter-karakter tersebut sambil menambahkan sisi unik bagi para penggemar baru.

Disney’s The Jungle Book tidak hanya memperkenalkan aktor muda pendatang terbaru yang karismatik untuk memerankan Mowgli, tetapi juga menggunakan teknologi mutakhir dan pengisi suara berkualitas untuk memberikan kehidupan kepada para karakter-karakter hewan di film The Jungle Book. Berikut Bintang.com rangkumkan 8 karakter utama penghuni hutan di film The Jungle Book.

Film The Jungle Book. Foto: IMDb

Mowgli (Neel Sethi)
Mowgli adalah seorang anak manusia yang ditinggalkan di hutan saat bayi dan dibesarkan bersama kawanan serigala. Ketika ia tak lagi diterima di hutan, yang merupakan satu-satunya rumah yang ia ketahui, Mowgli kini memulai perjalanan luar biasa untuk menemukan jati diri sebagai anak manusia, dipandu oleh seekor macan kumbang Bagheera sebagai mentornya dan Baloo sang beruang yang berjiwa bebas.

Bagheera (suara Ben Kingsley)
Bagheera adalah seekor macam kumbang yang menyelamatkan Mowgli ketika anak manusia itu ditinggalkan dihutan selagi masi bayi. Upaya tersebut memberikan kedekatan tersendiri bagi Bagheera terhadap Mowgli. Sebagai mentor, Bagheera merasa bahwa itu adalah tugasnya untuk membantu Mowgli untuk dapat meninggalkan hutan sebagai rumahnya dan berpindah untuk hidup di kalangan manusia.

"Bagheera adalah orangtua angkat Mowgli ini. Perannya dalam kehidupan Mowgli adalah untuk mendidik, melindungi dan membimbing” kata Ben Kingsley, aktor penerima Academy Award yang mengisi suara Bagheera.

The Jungle Book. Foto: Youtube

Raksha (suara Lupita Nyong'o)
Raksha adalah ibu serigala yang penuh kasih dan sangat melindungi. Ia sangat peduli terhadap anak-anak serigalanya termasuk sang anak manusia Mowgli, yang telah ia adopsi sebagai anaknya sendiri ketika anak itu ditinggalkan di hutan.

Pemenang Oscar Lupita Nyong'o dipanggil untuk membawakan karakter Raksha. "Saya amat menyukai karakter ini," kata Nyong'o. "Dia adalah pelindung, ibu yang kekal. Kata Raksha sendiri sebenarnya berarti perlindungan dalam bahasa Hindi.”

Akela (suara Giancarlo Esposito)
Akela adalah serigala jantan alfa yang kuat dan memikul tanggung jawab sebagai seorang ayah. kepala percaya diri, Akela mempertahankan ketertiban dan menegakkan hukum rimba. Meskipun ia menyambut anak manusia itu sebagai salah satu dari kawanan serigala, ia khawatir bahwa ketika Mowgli tumbuh, hal tersebut akan membahayakan keselamatan mereka semua.

"Akela adalah patriark sengit dari serigala," kata Giancarlo Esposito. "Akela percaya bahwa kekuatan pak terletak pada apa yang setiap penawaran serigala. Dia tahu jika mereka tetap bersama-sama, mereka bisa bertahan hidup. Dia seorang pemimpin besar, seorang guru yang bijaksana. Saya bercita-cita untuk menjadi seperti dia."

Film The Jungle Book. (Disney)

Shere Khan (suara Idris Elba)
Harimau Bengal Shere Khan menanggung bekas luka dari Man, yang menyulut kebencian manusia. Harimau menakutkan membuat tidak merahasiakan perasaannya tentang orang-cub Mowgli dan kehadirannya di hutan. Misi Shere Khan adalah untuk memastikan Mowgli dan manusia tidak akan menimbulkan ancaman di masa depan. Jauh di lubuk hati, Shere Khan berusaha membalas dendam atas perbuatan manusia terhadap dirinya dahulu, dengan nyawa Mowgli sebagai harganya.

"Shere Khan memerintah dengan memberikan rasa takut, terlebih ditambah dengan teknologi yang luar biasa dalam film ini, hingga aku harus bertanya kepada Jon [Favreau] apakah harimau itu nyata" kata Elba.

KAA (suara Scarlett Johansson)
Kaa menetapkan perhatiannya terhadap Mowgli ketika ia menemukan anak manusia itu sendirian di hutan. Python besar ini menggunakan suara menggoda dan tatapan hipnotis untuk membawa mangsa-nya ke dalam belitan ular yang mematikan.

"Bagi saya," ujar Johansson, "Kesempatan untuk bermain Kaa yang diusulkan oleh Jon [Favreau] begitu menarik. Ular dari film animasi adalah karakter laki-laki. Dia ramah, dan cenderu jenaka. Dalam film ini, Kaa menggoda dan menjebak Mowgli dengan cerita dan suaranya. Dia memberikan sekilas cerita mengenai masa lalu Mowgli dan hal tersebut sangat mendebarkan untuk menemukan kembali karakter ini dengan penampilan yang berbeda. "

The Jungle Book merilis teaser trailer perdana. Foto: Youtube

Baloo (suara Bill Murray)
Baloo adalah beruang berjiwa bebas yang menemukan Mowgli setelah anak manusia itu terusir dari hutan. Baloo memiliki gaya yang unik dan mengajarkan gaya hidupnya ke pada sang anak manusia.

"Aku hanya tidak bisa mengatakan tidak untuk bermain Baloo," kata Murray. "Terutama karena aku adalah seorang penggemar besar dari cerita aslinya. Kipling menulis banyak hal menakjubkan. Saya membaca buku itu ketika saya masih sekitar 22 dan saya selalu berpikir bahwa Kipling telah menulis hal yang luar biasa. "

KING LOUIE (suara Christopher Walken)
King Louie adalah sang penguasa Bandar-log, sebuah koloni monyet liar dan licik. Orang Utan raksasa ini menginginkan kekuatan tangguh dan mencari rahasia mematikan dari “Bunga Merah” milik manusia, yaitu api, dimana ia yakin bahwa Mowgli memiliki informasi yang ia inginkan. King Louie sangatlah pandai bicara dan ia berusaha keras untuk membuat Mowglo menyerah. Aktor Oscar pemenang Christopher Walken meminjamkan suara ikoniknya untuk King Louie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading