Sukses

Entertainment

10 Cloverfield Lane, Suguhan Menegangkan di Awal April

Fimela.com, Jakarta 10 Cloverfield Lane adalah tamu baru dari bioskop Indonesia di bulan April. Film yang diproduseri oleh sutradara Star Wars: The Force Awakens, J.J Abrams, ini menyuguhkan sekelumit kisah menegangkan dalam balutan kisah perjuangan wanita.

Ya, kisah dimulai dari seorang wanita muda (Mary Elizabeth Winstead) yang mengalami kecelakaan mobil. Saat tersadar, wanita bernama Michelle itu menyadari bahwa ia berada di sebuah gudang bawah tanah.

Film 10 Cloverfield Lane. Foto: via 10cloverfieldlane.com

Howard (John Goodman) mengklaim telah menyelamatkan Michelle dari dari bencana serangan kimia dunia luar di mana sudah tidak layak huni. Hal ini tentu tak dipercaya oleh Michelle begitu saja. Ia pun mencoba melarikan diri meski dengan risiko besar di luar gudang mengintainya.

Film garapan Dan Trachtenberg ini terbilang unik. Pasalnya, cerita hanya berdasarkan tiga karakter saja yang selalu muncul di tiap adegan. Adalah Michelle, Howard dan Emmett (John Gallagher Jr.). Meski begitu, Trachtenberg berhasil menghadirkan ketegangan tersendiri lewat akting para pemain.

Film 10 Cloverfield Lane. Foto: via theverge.com

Di poster film 10 Cloverfield Lane, penonton dijanjikan akan keberadaan sesosok monster. Jika dilihat dari trailer dan sinopsisnya, mungkin banyak orang yang akan bertanya-tanya kapan dan bagaimana monster itu bisa muncul?

Sang sutradara memastikan sosok monster akan ada, namun setelah penonton melewati ketegangan-ketegangan awal dari tiga pemain. Film 10 Cloverfield Lane sendiri sudah tayang di jajaran bioskop Tanah Air sejak 6 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading