Sukses

Entertainment

Sukses, Disney Bakal Buat Sekuel The Jungle Book

Fimela.com, Jakarta Film The Jungle Book belum resmi rilis di bioskop seluruh dunia. Bahkan, di Amerika Serikat, film produksi Disney ini baru akan tayang pada 15 April 2016 mendatang. Meski begitu, pihak studio sudah merencanakan sekuel dari The Jungle Book.

Seperti dilansir eksklusif The Hollywood Reporter, sutradara Jon Favreau dan penulis Justin Marks sudah ditawar Disney untuk kembali menggarap sekuel film The Jungle Book. Tak cuma jadi sutradara, Favreau juga dinego untuk menduduki bangku produser bersama dengan Brigham Taylor.

Film The Jungle Book. Foto: IMDb

Sejak pertama kali rilis pada 7 April lalu di beberapa negara, Disney merasa cukup puas dengan pencapaian The Jungle Book yang mampu meraup pendapatan hingga 31,7 juta USD. Di negara asal hutan tempat Mowgli sendiri, India, film ini berhasil mengantongi pendapatan hingga 8,4 juta USD.

Kesuksesan dari The Jungle Book sebetulnya sudah 'terencanakan'. Pimpinan divisi Film live-action Disney, Sean Bailey, sengaja melancarkan strategi merilis film live-action dari animasi klasik untuk penonton kontenporer di awal tahun. Hal tersebut mengacu pada pengalamannya yang sukses selama beberapa tahun terakhir seperti dalam film Cinderella, Alice in Wonderland dan Maleficent.

Film The Jungle Book. Foto: IMDb

Sementara itu, The Jungle Book menjadi debut bagi pendatang baru Neel Sethi. Di sini, ia berkesempatan adu akting dengan para aktor kenamaan lainnya yang menjadi dubber karakter hewan seperti Bill Murray, Ben Kingsley, Scarlet Johansson dan Lupita Nyong’o.

Sejauh ini, belum diketahui kapan sekuel film The Jungle Book produksi Disney akan rilis di bioskop. Yang jelas, dua tahun lagi, penonton akan kembali disuguhkan dengan kisah Mowgli versi Warner Bros yang akan rilis pada 19 Oktober 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading