Sukses

Entertainment

Kesalip Disney, WB Ubah Jadwal Rilis The Jungle Book Versinya

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari, film The Jungle Book produksi Disney rilis di bioskop-bioskop seluruh dunia. Rupanya, tak hanya Disney yang memproduksi film adaptasi kisah legendaris Rudyard Kipling ini, tapi juga Warner Bros (WB).

Seperti diwartakan Aceshowbiz, Jungle Book versi WB ini mengalami pemunduran jadwal hingga 19 Oktober 2018 mendatang. Sebelumnya, film garapan Andy Serkis tersebut diberikan slot 'menguntungkan' pada 6 Oktober 2017.

Andy Serkis (Bintang/EPA)

Kini, tanggal tersebut pun ditempati oleh film produksi WB yang masih dirahasiakan. Selain Jungle Book, salah satu rumah produksi raksasa dunia itu juga mengumumkan tanggal baru dari film Wonder Woman. Pada awalnya, film superhero wanita ini rilis 2 Juni 2017, namun dimajukan menjadi 23 Juni 2017.

Sementara itu, Serkins merasa 'senang' dengan pemunduran jadwal tayang Jungle Book. "Ambisi untuk proyek ini sangat besar. Apa yang kita coba adalah level yang belum pernah terjadi sebelumnya dari segi psikologis dan emosional," paparnya.

The Jungle Book merilis teaser trailer perdana. Foto: Youtube

"Jadi setiap menit, kita harus melakukan evolusi teknologi yang akan membuatnya berbeda. Bukti ini sudah ada dan itu dari rantai yang menarik. Ini benar-benar generasi mendongeng, dan itu akan menjadi nyata!" janji Serkis.

Sementara itu, film The Jungle Book produksi Disney akan tayang di jajaran bioskop mulai 15 April mendatang. Disney sendiri menggunakan teknologi up-to-the-minute dan teknik storytelling khasnya untuk memanjakan penonton dengan dunia yang yang menawan dan hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading