Sukses

Entertainment

Berawal dari Kegemaran, Sandra Dewi Jadi Puteri Disney Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Sandra Dewi mengaku sangat mengidolakan segala hal berbau Disney. Berawal dari kegemaran, Sandra ternyata berhasil menjadi Ambassador untuk beberapa film Disney seperti Cinderella dan Inside Out. Tak pelak, julukan Puteri Disney Indonesia pun didapatkan wanita berusia 32 tahun ini.

"Aku memang suka banget sama film Disney. Apalagi kemarin aku pernah menjadi ambassadornya di film Cinderella dan Inside Out. Karena punya hubungan baik sama Disney, jadi setiap ada film barunya aku sempetin buat nonton, beberapa productnya juga aku bintangnya," kata Sandra Dewi di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (26/11/2015).

Sandra Dewi. (Andy Masela/Bintang.com)

Kesukaan Sandra akan Disney sudah ada sejak dirinya masih kecil. Menurutnya, film kartun tak pernah mengenal usia. Berapapun usia orang, mereka dapat dengan leluasa menyaksikan film kartun. Pemilik nama lahir Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini meyakini setiap orang pasti masih punya sisi kekanak-kanakan, meski usianya sudah dewasa.

"Aku memang suka kartun. Karena menurut aku setiap orang masih punya sisi anak kecil dalam dirinya. Film kartun buat segala umur," papar Sandra.

Foto profil Sandra Dewi (andy Masela/bintang.com)

Banyak pesan moral yang dapat dipetik penonton usai menonton film kartun. Salah satunya yaitu tidak dapat menilai seseorang hanya dari tampilan luarnya saja. Karena bisa jadi, orang tersebut memiliki karakter yang jauh berbeda atau mungkin sebaliknya.

"Ada. Misalnya, kita harus dapat bertahan hidup, walaupun sebernarnya lemah. Lalu, orang-orang yang terlihatnya baik penampilan, belum tentu baik. Jadi jangan percaya orang dari penampilannya saja," ucap Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading