Sukses

Entertainment

5 Minggu Bertengger, 'Cinderella' Rajai Box Office Jepang

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bertahan di puncak kesuksesan. Namun hal tersebut dapat dibuktikan oleh film 'Cinderella'. Film produksi Disney ini berhasil merajai box office Jepang selama lima minggu.

Seperti dilansir The Hollywood Reprter, film 'Ciderella' menduduki posisi pertama box office Jepang. Film ini berhasil meraup pendapatan hingga 37,5 juta USD (45,2 miliar Yen). Angka ini melebihi pencaipan filmĀ  'Fast & Furious 7' yang hanya mendapatkan 26,7 juta USD (32,2 miliar Yen) selama enam minggu penayangan di bioskop.

Cinderella

'Cinderella' berhasil menyingkirkan film-film lainnya yang sedang rilis di Jepang. Sebut saja film 'Initiation Love'. Film bergenre drama ini menduduki posisi kedua dibawah 'Cinderella' dengan pendapatan 1,78 juta USD (216 miliar Yen).

Baca Juga: Lily James Jadi Cinderella Bukan Karena Cantik dan Ramping

Pencapaian 'Cinderella' ternyata diikuti oleh film Disney lainnya, 'Tomorrowland'. Film yang baru rilis 22 Mei 2015 ini ternyata mampu menyita perhatian banyak orang di berbagai negara. Film arahan Brad Bird itu mampu memperoleh 26,7 juta USD di 65 titik pasar. Nilai tersebut kabarnya akan terus meningkat selama penayangannya di bioskop.

Film Tomorrow rilis pada 22 Mei 2015. Foto: Youtube

Disney nampaknya tengah menikmati kesuksesan atas film-film produksinya. Film 'Cinderella' dan 'Tomorrowland' berhasil merajai box office di berbagai negara. Bahkan Disney berencana akan merilis film animasi terbarunya, 'Inside Out' pada 19 Juni 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading