Sukses

Entertainment

Film Animasi 'Inside Out' Akan Tayang Perdana di Cannes 2015

Fimela.com, Jakarta Film animasi produksi Pixar dan Walt Disney, 'Inside Out' akan tayang perdana di Cannes Film Festival 2015. Suatu penghargaan apabila premier sebuah film dapat ditayangkan di ajang Cannes. Tak tekecuali bagi sutradara 'Inside Out', Pete Docter.

Sebelumnya, film animasi garapan Docter, 'Up' pernah ditayangkan pada ajang Cannes 2009. Selain itu, 'Up' juga berhasil menyabet piala Oscar. Docter patut berbangga karena dua kali film produksinya ditayangkan pada ajang bergengsi perfilman dunia tersebut.

Karakter Riley di film 'Inside Out'. Foto: Youtube

'Inside Out' bercerita tentang Riley (Kaitlyn Dias), gadis berusia sebelas tahun yang harus menyesuaikan diri hidup di San Fransisco. Docter menegaskan jika 'Inside Out' memiliki dua benang merah. Satu sisi menyorot kehidupan Riley dan keluarganya di rumah barunya. Sementara sisi lainnya mengisahkan tentang Joy (Amy Poehler).

Baca Juga: Nicole Kidman, 'Grace of Monaco' Hijrah dari Cannes ke Lifetime

Seperti dilansir Screenrant, Docter menyatakan kegembiraannya dengan diputarnya premier film 'Inside Out' di Cannnes 2015. "Kami gembira karena telah disertakan dalam seleksi resmi tahun ini di Cannes. Melalui 'Inside Out,' kami menghabiskan beberapa tahun untuk membayangkan dan kemudian baru mulai membuat film. Tidak pernah terpikirkan sebelumnya tentang teknik dan karakter. Ini luar biasa, tapi menyenangkan dan tantangan yang menarik. Sekarang kita tak sabar untuk membaginya dengan dunia," ungkap Doctor.

Adegan dalam film 'Inside Out'. Foto: Youtube

Film animasi memang sangat lekat dengan pengisi suaranya. Dalam film 'Inside Out', ada beberapa pengisi suara untuk emosi Riley seperti Phyllis Smith (Sedih), Lewis Black (Marah), Mindly Kaling (Muak), dan Bill Hader (Takut).

Pete Docter sangat berharap 'Inside Out' akan memberikan konsep berbeda untuk film animasi. Dengan penayangan 'Inside Out' di Cannes Film Festival, Docter optimis film yang akan rilis 19 Juni 2015 ini akan diterima dan meraih kesuksesan. Untuk mengatasi penasaran kita, yuk lihat trailer berikut:  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading