Sukses

Entertainment

Pesona Sandra Dewi di Pernikahan Glenn Alinskie - Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Kamis (1/10/2015) akhirnya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie resmi mengikat janji sebagai suami istri. Beberapa tamu undangan pun hadir ke Gereja Katedral Jakarta, yang menjadi lokasi pemberkatan mempelai. Di antara tamu undangan yang hadir, salah satunya adalah Sandra Dewi.

Baca Juga: Deretan Sahabat Artis Hadiri Pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran Sandra Dewi semakin membuat pernikahan itu jadi makin berwarna. Bagaimana tidak, wanita 32 tahun ini benar-benar tampil sempurna dengan gaya yang bakal membuat semua orang terkagum-kagum.

Sandra Dewi (via Instagram/Sandra Dewi)

Sandra Dewi sendiri mengunggah beberapa foto dirinya saat menghadiri pernikahan mempelai. Dia memilih mengenakan mini dress putih yang dipadukan dengan sepasang sepatu high heels berwarna senada dengan busana.

Penampilan Sandra Dewi sendiri sebenarnya bisa dibilang cukup simpel. Tidak banyak aksesoris yang melekat di tubuhnya, namun gaya rambutnya sempurna semakin memancarkan nuansa angelic dalam dirinya. Make-up minimalis nyatanya tak membuatnya kehilangan pesona.

Sandra Dewi (via Instagram/Sandra Dewi)

"Congratulations Chelsea & Glenn," demikian caption yang ditulis wanita bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini pada salah satu postingannya.

Baca Juga: Akhir Kisah Cinta 2920 Hari Glenn Alinskie - Chelsea Olivia (1)

Selain Sandra Dewi, beberapa bintang lain juga terlihat menghadiri pemberkatan pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Sandra sempat mengunggah foto saat dirinya berfoto dengan Delon beserta mempelai yang baru saja menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading