Sukses

Entertainment

Film Animasi Scarlett Johansson, The Jungle Book Rilis Poster

Fimela.com, Jakarta Scarlett Johansson kembali beraksi dalam layar lebar. Bukan sebagai superhero Avengers, tapi sebagai dubber. Ya, Scarlett memang didaulat untuk mengisi suara sebuah film animasi berjudul The Jungle Book.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Disney telah merilis resmi poster film The Jungle Book pada ajang D23 Expo beberapa hari lalu. Dalam poster, terlihat sosok anak kecil yang dikelilingi oleh kucing raksasa dan ular piton. Dengan suasana hutan mencekam, ia sama sekali tak menunjukkan rasa takutnya.

Poster film The Jungle Book. Foto: Aceshowbiz

"Jauh dari kegelapann hutan, laki-laki tetap tinggal di kampungnya. Tapi kadang-kadang mereka pergi ke gua, mereka dapat bernapas dalam kegelapan. Ini dapat menghangatkan dan melindungi dari cahaya," ucap Kaa (diisi oleh Scarlett Johansson).

Baca Juga: Scarlett Johansson Siap Bintangi Film Black Widow

Hampir mirip seperti Tarzan, film anisami The Jungle Book juga mengisahkan tentang kehidupan seorang anak yang hidup sebatang kara di hutan. Anak itu harus beradaptasi dengan hewan-hewan buas disekelilingnya. Bahkan, ia harus melawan penguasa hutan tersebut. 

Karakter Kaa dalam film The Jungle Book. Foto: via disney.wikia.com f

Film animasi The Jungle Book bukan yang pertama kali memilih Scarlett Johansson sebagai dubber. Sebelumnya, ia pernah mengisi suara beberapa film animasi seperti Her, The Spongebob Squarepants Movie, dan serial TV Robort Chicken dan Assassin Banana.

Perilisan poster The Jungle Book menjadi tanda telah dekatnya waktu rilis film. Disney memang telah merencanakan untuk merilis film pada 15 April 2016 mendatang. Selain Scarlett Johansson, sederet nama juga ikut menjadi dubber seperti Idril Elba, Bill Murray, Ben Kingsley dan Neel Sethi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading