Sukses

Entertainment

Scarlett Johansson Siap Bintangi Film Black Widow

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Age of Ultron akan segera dirilis. Sebagai salah satu film paling ditunggu di tahun ini, film produksi Marvel dan Disney ini menampilkan banyak karakter superhero. Tiap karakter punya kelebihan tersendiri dan tentunya penggemar tersendiri.

Salah satunya adalah Black Widow atau Natasha Romanoff yang diperankan Scarlett Johansson. Seperti beberapa karakter lainnya di Avengers, Black Widow dikabarkan bakal dibuatkan film tersendiri. Setelah beberapa waktu menjadi spekulasi, Johansson akhirnya angkat bicara.

Karakter Natasha Romanoff (Black Widow) di film Iron Man. Foto: Marvel Studios

Menurut berita yang dilansir dari Screen Rant, Scarlett Johansson mengungkapkan kalau ia sudah bertemu dengan presiden Marvel, Kevin Faige. Mereka membicarakan kemungkinan untuk mewujudkan proyek film Black Widow.

“Aku sudah membahas soal ini (film ‘Black Widow’) bersama Kevin. Dia memberikan sinyal positif dan kemungkinan akan terwujud,” terang Scarlett Johansson. "Aku pikir dia juga suka untuk memberikan Black Widow filmnya sendiri. Kami punya visi yang sama untuk mengarah kesana,” sambung Johansson.

Scarlett Johansson

Menurutnya, Black Widow punya banyak sisi untuk diangkat sehingga bisa dibuatkan film sendiri. Scarlet Johansson menegaskan ia merasa beruntung bisa memerankan karakter Black Widow yang punya banyak penggemar. 

"Karakter Black Widow punya cerita yang kaya. Dia punya dilema hidup, masalah pribadi juga kekuatan yang besar sebagai perempuan dengan menjadi diri sendiri. Ia perempuan yang tangguh dan mandiri,” pungkas Scarlett Johansson. Avengers: Age of Ultron yang dibintangi Scarlett Johansson akan rilis pada 1 Mei mendatang, tapi di Indonesia akan tayang lebih cepat, yaitu 22 April nanti.

 

Trailer 'Avengers: Age of Ultron'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading