Sukses

Entertainment

The Jungle Book Puncaki Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Film terbaru produksi Disney, The Jungle Book sukses memuncaki box office Amerika Serikat (AS) di pekan ini. Film arahan sutradara Jon Favreau ini juga berhasil mengalahkan pendapatan film Captain America: The Winter Soldier pada pekan perdana di box office bulan April .

Aksi bocah cilik bernama Mowgli (NeelSethi) di hutan belantara ini memang sudah banyak menyedot perhatian publik bahkan saat sebelum dirilis.

Jadi wajar saja kalau film yang menampilkan Scarlett Johansson sebagai salah seorang pengisi suara ini berhasil meraih pemasukan 103,5 juta USD sejak dirilis pada 15 April kemarin.

Barbershop 3: The Next Cut. foto: forbes.com

 

Di sisi lain, film produksi Disney lainnya yaitu Zootopia masih bertahan di 10 Besar dengan menempati peringkat kelima. Seperti dilansir dari Cinema Blend, urutan kedua ditempati film pendatang baru lainnya, Barbershop: The Next Cut. Film ketiga dari seri Barbershop yang dibintangi oleh Ice Cube dan Nicki Minaj ini berhasil mendapatkan 20 juta USD. 

Meski sedikit di bawah ekspektasi, tapi dengan bujet sekitar 20,2 juta USD, film komedi ini dipastikan akan meraih banyak keuntungan. Sementara itu, The Boss yang pekan lalu berada di posisi pertama, harus puas turun ke peringkat ketiga. Lalu film superhero Batman v Superman: Dawn of Justice kembali turun ke urutan keempat.

Film arahan sutradara Zack Snyder itu total sudah meraih 311 juta USD. Film pendatang baru lainnya, Criminal, menempati peringkat keenam dan termasuk kurang laris karena hanya meraih 5,8 juta USD dengan bujet 31,5 juta USD. Padahal film ini menampilkan bintang-bintang ternama seperti Kevin Costner, Gal Gadot dan Gary Oldman.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comingsoon.net

Peringkat kesepuluh masih ditempati Eye in the Sky yang mampu bertahan dengan pemasukan 1,6 juta USD. Di pekan depan, film produksi Disney dan Marvel, Captain America: Civil War akan dirilis. Apakah film tersebut akan menggeser posisi film Disney lainnya, The Jungle Book, dari singgasana box office AS? Menarik untuk ditunggu.

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu ketiga April 2016

1 (-). The Jungle Book. 103,5 juta USD
2.(-). Barbershop: The Next Cut. 20 juta USD
3. (1). The Boss. 10,1 juta USD.
4. (2). Batman v Superman: Dawn of Justice. 9 juta USD.
5. (3). Zootopia. 8,2 juta USD.
6. (-). Criminal. 5,8 juta USD.
7. (4). My Big Fat Greek Wedding 2. 3,2 juta USD.
8. (6). Miracles from Heaven. 1,9 juta USD.
9. (7) God’s Not Dead 2. 1,7 juta USD.
10. (10). Eye in the Sky. 1,6 juta USD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading