Sukses

Entertainment

Batman v Superman: Dawn of Justice Masih Berjaya di Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Film Batman v Superman: Dawn of Justice memang pantas disebut sebagai film yang paling dinantikan tahun ini. Meski banyak mendapat kritikan, ternyata tak menggoyahkan posisi film besutan Zack Snyder ini di puncak box office Amerika Serikat (AS) pekan ini.

Tak hanya memecahkan rekor dengan pendapatan fantastis yang diperoleh, film yang dibintangi oleh Ben Affleck dan Henry Cavill ini masih aman di posisi teratas.

 Meski menurun dibanding pekan lalu, di pekan kedua perilisannya, Batman v Superman: Dawn of Justice berhasil meraih pemasukan 52,4 juta USD.

God's Not Dead 2. foto: slash film

Total, di AS saja film superhero DC ini sudah meraih 261 juta USD. Sedangkan Zootopia dan My Big Fat Greek Wedding 2 masih menempati peringkat kedua dan ketiga.

Menurut berita dari Cinema Blend, Zootopia yang mendapatkan pemasukan 20 juta USD di pekan ini total sudah meraih 275 juta USD. Dua film pendatang baru, God’s Not Dead 2 dan Meet the Blacks masing-masing berada di urutan keempat dan kedelapan. God’s Not Dead 2 yang bergenre drama-reliji mampu meraih pemasukan 8,1 juta USD, dengan bujet hanya sekitar 5 juta USD.

Yang menarik, di peringkat kesembilan ada film Eye in the Sky. Film yang dibintangi Helen Mirren dan Alan Rickman naik dari urutan kesebelas di pekan lalu. Urutan kesepuluh ditempati oleh superhero nyeleneh Deadpool.

Adegan film Eye in the Sky. foto: npr.org

Bagaimana dengan pekan depan, apakah Batman v Superman: Dawn of Justice masih bisa bertahan di posisi satu? Banjir kritik ditengarai membuat pendapatan film tersebut jauh menurun. Kita tunggu saja apakah hal itu akan terbukti di box office AS pekan mendatang.

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu pertama April 2016

1 (1). Batman v Superman: Dawn of Justice. 52,4 juta USD
2.(2). Zootopia. 20 juta USD
3. (3). My Big Fat Greek Wedding 2. 11,1 juta USD.
4. (-). God;s Not Dead 2. 8,1 juta USD.
5. (4). Miracles from Heaven. 7,6 juta USD.
6. (5). The Divergent Series: Allegiant. 5,7 juta USD.
7. (6).10 Cloverfield Lane. 4,8 juta USD.
8. (-). Meet the Blacks. 4,1 juta USD.
9. (11). Eye in the Sky. 4 juta USD.
10. (7). Deadpool. 3,5 juta USD.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading