Sukses

Entertainment

Zootopia Tiga Pekan Puncaki Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu penayangannya ternyata tak mampu membuat The Divergent Series: Allegiant memuncaki box office Amerika Serikat (AS) pekan ini. Film animasi Zootopia masih kokoh di peringkat pertama.

Dirilis pada 18 Maret lalu, film yang dibintangi oleh Shailene Woodley ini harus mengakui keunggulan Zootopia yang diproduksi Disney. Menurut berita dari Cinema Blend, di pekan ketiganya, Zootopia meraih pendapatan 38 juta USD dengan total penghasilan 201 juta USD.

Poster The Divergent Series: Allegiant. foto: wired

Hasil ini cukup untuk melewati Big Hero 6 sebagai film animasi Disney terlaris ketiga sepanjang masa, di bawah Frozen dan The Lion King. Sedangkan The Divergent Series: Allegiant duduk di peringkat kedua dengan 29 juta USD. Film ketiga dari seri Divergent ini ternyata tak mampu menyamai keberhasilan dua film sebelumnya.

Di peringkat ketiga, ada film pendatang baru lainnya yaitu Miracles from Heaven. Film drama-reliji yang dibintangi oleh Jennifer Garner itu meraih pemasukan 15 juta USD dengan bujet sekitar 18 juta USD. Peringkat kedua di pekan lalu,10 Cloverfield Lane, turun ke urutan keempat.

Sementara itu,Deadpool turun ke urutan kelima. Lalu adaLondon HasFallen yang juga turun ke urutan keenam.

Yang menarik, film The Revenant yang dibintangi Leonardo DiCaprio kembali masuk sepuluh besar. Dengan pendapatan 1,2 juta USD, film peraih tiga piala di Oscar 2016 ini total meraih pemasukan sekitar 181 juta USD.

Miracles from Heaven. foto: entertainmentwallpaper.com

Lalu, apakah Zootopia akan kembali berjaya di box office AS di pekan depan? Sepertinya Batman v Superman: Dawn of Justice akan menggusur posisi Zootopia.

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu ketiga Maret 2016

1 (1). Zootopia. 38 juta USD
2.(-). The Divergent Series: Allegiant. 29 juta USD
3. (-). Miracles from Heaven. 15 juta USD.
4. (2). 10 Cloverfield Lane. 12,5 juta USD.
5. (3). Deadpool. 8 juta USD.
6. (4). London Has Fallen. 6,8 juta USD.
7. (5).Whiskey Tango Foxtrot. 2,8 juta USD.
8. (6). The Perfect Match. 1.9 juta USD.
9. (8). The Brothers Grimsby. 1,4 juta USD.
10. (11). The Revenant. 1,2 juta USD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading