Sukses

Entertainment

Penjualan Tiket Batman v Superman Kalahkan The Avengers-Furious 7

Fimela.com, Jakarta Film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' termasuk film yang paling ditunggu-tunggu penayangannya di tahun 2016 ini. Hal tersebut terbukti dengan penjualan tiket presale film yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill itu.

Penjualan tiketnya mampu mengalahkan film The Avengers dan Furious 7, yang masing-masing dirilis pada 2012 dan 2015 lalu.

Seperti dilansir dari Deadline, sumber di dalam Warner Bros menyebutkan kalau Batman v Superman: Dawn of Justice sudah mengantongi pemasukan sekitar 20-25 juta USD dari hasil penjualan tiket presale.

Poster Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comicbook.com

Untuk pekan pertamanya nanti, film yang disutradarai oleh Zack Snyder itu diperkirakan akan mampu meraup pemasukan di atas 152 juta USD.

Hal tersebut bukan tak mungkin terjadi, pasalnya film ini akan dirilis bertepatan dengan liburan Paskah. Dari hasil analisis, sebanyak 80 persen penonton pria menjadi yang paling antusias menunggu perseteruan antara dua jagoan ini dan yang paling banyak membeli tiket presale.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comingsoon.net

"Seperti diduga sebelumnya, 'Batman v Superman: Dawn of Justice' paling banyak ditunggu oleh para penggemar pria," ujar CEO Movio, Will Palmer. "Pembeli tiket presale 78 persen adalah pria. Mereka rata-rata berusia 14-19 tahun," sambung Palmer.

Film produksi DC Entertainment ini akan dirilis pada 25 Maret nanti. Selain Ben Affleck, Batman v Superman: Dawn of Justice dibintangi oleh Henry Cavill, Gal Gadot, Jesse Eisenberg dan Amy Adams.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading