Sukses

Entertainment

Tanggapan Ben Affleck Tentang Film Trilogi Batman

Fimela.com, Jakarta Ben Affleck didapuk sebagai pemeran Batman untuk pertama kalinya di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Meski filmnya belum dirilis, pihak Warner Bros dikabarkan menyukai karakter Batman yang diperankan oleh Affleck.

Mereka pun dikabarkan menginginkan Ben Affleck menjadi Batman untuk trilogi film Batman. Film yang rencananya bertajuk The Batman ini akan ditulis dan disutradarai oleh Ben Affleck sendiri.

Menanggapi kabar tersebut, Ben ternyata belum mau memberikan konfirmasinya.

Ben Affleck. foto: people.com

"Saat ini aku sedang fokus syuting film Live By Night dan tentu mempromosikan Dawn of Justice,” ucap Ben Affleck seperti dilansir dari The Independent.

“Setelah itu aku akan fokus ke film selanjutnya dan mengetahui apa yang akan terjadi nanti," sambung Ben. Walaupun aktor sekaligus sutradara berusia 43 tahun itu belum memberikan keterangan pasti, banyak pihak yang menyakini bahwa hal itu akan terjadi.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comingsoon.net

Terlebih lagi, pihak Warner Bros sanggup mengeluarkan uang yang cukup besar untuk Ben kalau kedua belah pihak saling menyetujui rencana besar itu.

Sementara itu, Ben Affleck dipastikan akan membintangi film sekuel Batman yang lainnya, yaitu Justice League Part One dan Justice League Part Two. Sedangkan Batman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis pada 25 Maret mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading