Sukses

Entertainment

Ben Affleck Resmi Akan Bintangi Trilogi Film Batman

Fimela.com, Jakarta Ben Affleck pertama kali didaulat menjadi Batman saat membintangi film Batman v Superman: Dawn of Justice. Perannya sebagai 'Ksatria Kegelapan' sukses mencuri perhatian rumah produksi Warner Bross. Rumah produksi tersebut menginginkan Ben menjadi Batman untuk tiga filmnya lagi.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, bos Warner Bross terkesima dengan akting Ben di 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Sehingga membuat petinggi Warner Bross itu tertarik untuk memilih Ben Affleck untuk menjadi Bruce Wayne dalam tiga film Batman mendatang.

Ben Affleck akan bintangi film trilogi Batman

Tetapi, tawaran itu belum mendapat komentar dari Ben Affleck. Sepertinya bintang film 'Gone Girl' itu masih fokus dengan film terbarunya 'Batman v Superman: Dawn of Justice' yang akan tayang tahun depan.

Baca Juga: Film Terbaru Ben Affleck Diundur Karena Film Trilogi Batman

Pada Awalnya Ben Affleck sangat terkejut saat ditawari untuk berperan sebagai Batman. Kepada Entertaimen Weekly, Ben mengungkapkan reaksinya saat ditawari Zack Snyder untuk menjadi Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Ben Affleck akan perankan Batman di film Trilogi Batman

Selain Ben Affleck yang menjadi Batman dalam film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Film ini juga akan dibintangi Henry Cavill, Gal Gadot, Amy Adams dan Jesse Eisenberg. Dan akan dirilis pada 25 Maret 2016. Jadi kita saksikan saja dulu akting Ben Affleck sebagai Batman di film ini nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading