Sukses

Entertainment

Film Terbaru Ben Affleck Diundur Karena Film Trilogi Batman

Fimela.com, Jakarta Film terbaru dari Ben Affleck, yang berjudul The Accountant harus ditunda penayangannya oleh Warner Bros. Disinyalir sejumlah kendala serta Ben sendiri yang sedang sibuk dengan proyek trilogi film Batman dituding menjadi penyebabnya.

Film The Accountant, yang diarahkan oleh Gavin O'Connor, rencananya tayang pada 29 Januari 2016. Namun karena ditunda, film bergenre thriller ini dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun, tepatnya tanggal 7 Oktober 2016.

Batman di film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Foto: Cinemablend

Ben Affleck akan berperan sebagai seorang akuntan yang mempunyai pekerjaan sampingan sebagai pembunuh. Mantan suami Jennifer Garner ini akan beradu akting dengan Anna Kendrick, Jon Bernthal dan JK Simmons.

Baca Juga: Misteri Kastil Tua Ben Affleck di 'Batman v Superman' 

Menurut laporan dari Aceshowbiz ada spekulasi yang mengatakan bahwa penayangan The Accountant sengaja ditunda karena pihak produksi ingin memberi ruang bagi Affleck untuk memprioritaskan proyek-proyek film lainnya. Seperti trilogi film batman yang kini sedang digarap olehnya.

Ben Affleck di ESPY Award (via features.aol.com)

Selain film The Accountant, film terbaru Ben Affleck lainnya yang juga tertunda penayangannya adalah film Live by Night. kini ia tengah disibukkan dalam mempromosikan film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' yang akan tayang pada 25 Maret 2016 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading