Sukses

Entertainment

Misteri Kastil Tua Ben Affleck di 'Batman v Superman'

Fimela.com, Jakarta Beberapa pekan lalu 'Batman v Superman: Dawn of Justice' telah mengeluarkan trailer resminya pada ajang Comic-Con 2015. Dalam cuplikan trailernya itu terlihat kastil tua yang merupakan markas dari Batman. Kastil yang merupakan markas dari Bruce Wayne itu tampak tidak terurus lagi.

Dalam cuplikan adegan trailernya itu terlihat sebuah kastil tua besar dengan suasana yang gelap mencekam. Terlihat juga Bruce Wayne sedang berjalan ke arah Kastil yang dulunya merupakan tempat ia menjalankan segala aktifitasnya sebagai seorang Batman.

Kastil tua Batman. Foto: Screentrant

Diungkapkan oleh sutradara Zack Snyder, Bruce Wayne sudah berhenti menjadi Batman selama 20 tahun. Karena suatu tragedi akhirnya Wayne menutup rapat-rapat kastil tersebut. Namun tidak diketahui pasti tragedi apa yang menyebabkannya menutup kastilnya itu.

Baca Juga: Anak Zack Snyder Jadi Robin di Batman v Superman: Dawn of Justice

"Seperti yang kita ketahui Bruce Wayne adalah playboy yang mempunyai banyak uang serta memiliki seni artistik yang bagus, ia kini sudah hidup tenang di sebuah rumah dengan pemandangan danau indah yang bernama Glasshouse," ujar desainer produksi 'Batman V Superman' Patrick Tatopoulos.

Batman v Superman. (foto: EW)

Diceritakan Bruce Wayne kembali ke kastilnya karena harus menggunakan jubah kebesarannya itu untuk menghentikan aksi Superman yang berbuat onar. Kembalinya Ben Affleck (Batman) ke kastilnya bisa kita ketahui pasti di film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' yang akan tayang pada 25 Maret 2016 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading