Sukses

Entertainment

Saran Unik Christian Bale Untuk Pemeran Batman, Ben Affleck

Fimela.com, Jakarta Ben Affleck memerankan karakter Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Sebelumnya ada beberapa aktor yang berperan sebagai Batman, salah satunya adalah Christian Bale.

Aktor nominator Oscar ini tampil di trlilogi film Batman yang disutradarai Christopher Nolan. Bale dinilai sukses memerankan superhero dengan jubah kelelawar tersebut.

Untuk itu, Christian Bale punya nasihat yang sangat penting bagi Ben jika mau secara sempurna menjadi seorang jagoan seperti Batman.

Christian Bale. (Bintang/EPA)

Seperti dilansir dari eonline, Bale memberikan nasihat atau saran yang unik dan nyeleneh. Ia bukan memberi masukan bagaimana Ben harus mendalami karakternya, namun lebih ke masalah teknis.

"Pastikan dirimu bisa buang air kecil dalam kostum itu. Ini penting. Kau tak akan bisa merasa sebagai jagoan seutuhnya kalau harus meminta bantuan orang lain hanya untuk buang air kecil," tutur Christian Bale.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: imdb

Sementara itu, Batman v Superman: Dawn of Justice menceritakan tentang nasib Superman setelah kehilangan kekuatan. Di sisi lain, Batman pun sudah tidak dipercayai oleh masyarakat Gotham City. Dua jagoan yang harusnya bersatu ini justru saling bertarung.

Selain Ben Affleck, Batman v Superman: Dawn of Justice juga dibintangi oleh Henry Cavill, Gal Gadot, Jesse Eisenberg dan Amy Adams. Film pembuka frase kedua DC Extended Universe ini akan dirilis pada 25 Maret mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading