Sukses

Entertainment

Ben Affleck Ubah Naskah Batman v Superman Saat Syuting

Fimela.com, Jakarta Ben Affleck bukan hanya dikenal sebagai aktor, tapi juga penulis skenario dan sutradara. Hal itu ternyata diterapkannya di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Aktor berusia 43 tahun itu dikabarkan kerap menulis ulang naskahnya saat menjalani syuting Batman v Superman: Dawn of Justice. Ben bahkan melakukan kebiasaannya ini saat masih mengenakan kostum Batman miliknya.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: imdb

"Dia (Ben Affleck) masih memakai kostum Batmannya. Dia lalu duduk dan menulis ulang naskahnya," ungkap seorang sumber seperti dilansir US Weekly. "Kalau Ben merasa tak senang dengan dialognya maka dia akan memperbaikinya sendiri,” sambungnya.

Hal ini dilakukan Ben demi kesuksesan film superhero tersebut. "Ben sangat senang bermain dalam film Batman. Dia sangat suka dengan karakternya," ujar sumber tersebut.

Film yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill ini memang sudah lama menarik banyak perhatian. (AFP/Bintang.com)

"Batman v Superman: Dawn of Justice" menceritakan tentang perseteruan diantara Batman dan Superman. Saat ancaman muncul dari pihak lain, kedua superhero ini pun harus mengesampingkan ego mereka dan bersatu melawan kejahatan.

Film yang disutradarai Zack Snyder ini akan dirilis pada 25 Maret nanti. Selain Ben Affleck, Batman v Superman: Dawn of Justice dibintangi oleh Henry Cavill, Gal Gadot, Jesse Eisenberg dan Amy Adams.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading