Sukses

Entertainment

Zootopia Berhasil Geser Deadpool di Puncak Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Kejayaan film superhero dewasa Deadpool akhirnya mampu ditumbangkan film animasi keluarga, Zootopia. Sebelumnya, Deadpool sukses merajai tangga box office Amerika Serikat (AS) selama tiga pekan berturut-turut.

Namun di pekan keempat, film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds itu harus rela turun peringkat ke posisi tiga. 

Kehadiran dua film baru seperti, Zootopia dan London Has Fallen sukses mengeser posisi Deadpool dari puncak box office. Hal ini memang sudah diprediksi oleh para pengamat film.

London Has Fallen

Seperti dilansir dari Cinema Blend, Zootopia bahkan langsung berhasil menjadi jawara dengan perolehan 73,7 juta USD. Aksi menegangkan Gerard Butler dan Morgan Freeman dalam film London Has Fallen sukses duduk di posisi kedua, namun dengan perolehan cukup jauh yaitu 21,7 juta USD.

Dengan modal sebesar 60 juta USD, sekuel dari Oympus Has Fallen itu harus ‘bekerja lebih keras’ termasuk di luar AS untuk bisa meraih keuntungan. Sedangkan Deadpool di pekan ini hanya meraih pemasukan 16,4 juta USD.

Alejandro Gonzales Inarritu mengarahkan Leonardo DiCaprio di The Revenant. foto: collider.com

Film pendatang baru lainnya, Whiskey Tango Foxtrot yang dibintangi oleh Tina Fey, hanya mampu berada di peringkat keempat. Film drama tentang perperangan di Pakistan dan Afganistan ini memperoleh 7,6 juta juta USD. Yang menarik, The Revenant yang meraih tiga piala di ajang Oscar 2016 termasuk untuk Leonardo DiCaprio.

The Revenant mampu naik dari peringkat kesepuluh ke urutan kedelapan di pekan ini. Apakah Zootopia mampu bertahan di puncak box office AS di pekan depan? Atau ada film lain yang bisa menggeser Zootopia, bagaimana dengan London Has Fallen? Menarik untuk ditunggu.


Sepuluh Besar Box Office AS, minggu pertama Maret 2016

1 (-). Zootopia. 73,7 juta USD
2.(-). London Has Fallen. 21,7 juta USD
3. (1). Deadpool. 16,4 juta USD.
4. (-). Whiskey Tango Foxtrot. 7,6 juta USD.
5. (2). Gods of Egypt. 5 juta USD.
6. (4). Risen. 3,8 juta USD.
7. (3). Kung Fu Panda 3. 3,5 juta USD.
8. (10). The Revenant. 3,3 juta USD.
9. (6). Eddie the Eagle. 3,1 juta USD.
10. (7). The Witch. 2,5 juta USD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading