Sukses

Entertainment

London Has Fallen Dirilis, Mampukah Tumbangkan Deadpool?

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Hollywood yang dirilis pada akhir pekan ini adalah London Has Fallen. Film yang masih dibintangi oleh Gerard Butler ini diharapkan bisa menumbangkan Deadpool.

Film superhero nyeleneh produksi Marvel itu sudah tiga pekan berturut-turut memuncaki box office Amerika Serikat (AS).

Belum ada film lain yang mampu menggeser Deadpool. Di akhir pekan ini, ada dua film yang diharapkan bisa menumbangkan Deadpool yaitu Zootopia dan London Has Fallen.

Poster film Zootopia. Foto: IMdb 

Sekuel dari Olympus Has Fallen (2013) ini melanjutkan kisah Mike Banning (Gerard Butler) yang tidak sengaja menjadi pahlawan usai menyelamatkan Presiden AS (Aaron Eckhart) dari serangan teroris di Gedung Putih. Sejak saat itu, Mike diceritakan diangkat sebagai pengawal presiden.

Kemampuannya kembali diuji kala ditugaskan mengawal pertemuan rahasia para pemimpin dunia di London, Inggris. Mike bekerjasama dengan agen MI-6 (Charlotte Riley). Serangan dimulai ketika Presiden AS menghadiri pertemuan para pemimpin dunia paling kuat di London.

London Has FallenDi tengah banyaknya pemimpin dunia yang hadir dan serangan dari teroris yang sulit ditebak, Mike Banning berjuang keras untuk melindungi Presiden AS. Selain di AS, London Has Fallen juga sudah ditayangkan di bioskop-bioskop di Indonesia.

Selain Gerard Butler, film ini juga dibintangi oleh Aaron Eckhart, Morgan Freeman, Charlotte Riley, Angela Bassett, Melissa Leo, Robert Forster, Radha Mitchell dan Jackie Earle Haley. Mampukah London Has Fallen meruntuhkan dominasi Deadpool?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading