Sukses

Entertainment

Bawakan 'Kun Anta', Humood Alkhudher Jadi Sorotan di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Setelah Harris J, penyanyi asal Britania Raya yang sempat menghebohkan tanah air, kini penampilan solois asal Kuwait, Humood Alkhudher juga menarik perhatian. Ia membawakan hitsnya bertajuk Kun Anta di D'Academy 3.

Berkesempatan menghibur kompetisi menyanyi dangdut di Indosiar pada Minggu (6/3) semalam, sukses membuatnya menjadi sorotan. Bahkan, Cici Paramida tak kuasa untuk ikut bernyanyi.

Humood tampil dengan sangat enerjik di panggung D'Academy 3. Sambutan hangat juga ia dapat dari penonton yang hadir dengan ikut bernyanyi ketika ia memberikan mikrofon ke arah penonton.

Selain itu, berdasarkan situs resmi label, Humood ternyata berada di bawah naungan label yang sama dengan Harris J, Awakening Records. Ia juga bergabung bersama Maher Zain, Hamza Namira, Mesut Kurtis dan Raef.

Penyanyi kelahiran tahun 1989 ini juga telah merilis album bertajuk Aseer Ahsan pada 18 Januari 2015. Kun Anta menjadi salah satu lagu yang ada di dalam album tersebut.

Mau tahu seperti aksi panggung Humood Alkhudher ketika membawakan Kun Anta di D'Academy 3? Berikut videonya dengan suara merdu dan tampilan yang menarik hati penonton serta juri di kompetisi tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading