Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar Main Film ILY From 38.000 ft

Fimela.com, Jakarta Setelah berhasil menyajikan dua film laris, diantaranya Magic Hour dan London Love Story, Screenplay kembali akan menyangankan sebuah film ketiganya berjudul ILY From 38.000 ft. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pertengahan tahun 2016. Film ini dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar

"Tayang pertengahan tahun range-nya banyak yaa, kita akan pikirkan lagi tanggal tayang pastinya, tunggu tanggal mainnya saja. Dan tujuan kita memang segmen remaja yang tau dengan istilah itu. Kita pengen sesuatu film yang nggak kebaca sama orang," ujar Richard R. Pondaag, Produser Screenplay di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016).

Michelle Ziudith. (Andy Masela/Bintang.com)

Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini akan dibintangi beberapa aktor ternama. Diantaranya Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Derby Romero, Ricky Cuaca dan Tanta Ginting. Berlokasi syuting di Jawa bagian Timur, pulau Dewata Bali dan juga Jakarta. Rencananya film ini akan mulai diproses pada Senin 7 Maret 2016.

Michelle Ziudith yang berperan sebagai Aletta di film ini pun meyakinkan, kalau film ILY From 38.000 ft akan menceritakan sebuah drama kisah cinta mendalam yang diselingi adegan aksi dan juga komedi sesuai segmen penonton yang dituju.

"Ini genre drama dan action-nya lebih ada, sisi komedinya ada sangat remaja banget. Alur ceritanya sangat kuat. Kan kalau Magic Hour itu pertama kali orang yang jatuh cinta, jadi emosinya segitu. London Love Story beda lagi moodnya, yang aku keluarkan di situ tentang rasa dikhianati dan komitmen kalau pacaran nggak main-main. Nah di I Love You From 38.000 feet tahap selanjutnya tentang sebuah komitmen tersebut yang lebih kuat," tegas Michelle Ziudith di tempat yang sama.

Bintang film 'Magic Hour' kelahiran Singaraja itu berperan sebagai Salim di Elif Indonesia. (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih lanjut, ILY From 38.000 ft bercerita tentang seorang gadis bernama Aletta (Michelle Ziudith) yang sedang berlibur di Bali. Disaat yang sama ia bertemu dengan Arga (Rizky Nazar), seorang creator program dengan bendera Geography Channel. Sejak itu mereka mulai menjalin kedekatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading