Sukses

Entertainment

The Boss Tumbangkan Batman v Superman di Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Film Batman v Superman: Dawn of Justice ternyata hanya bertahan dua pekan di puncak box office Amerika Serikat (AS). Pekan ini, mereka digusur oleh film komedi The Boss.

Pekan lalu, Batman v Superman: Dawn of Justice masih berhasil bertahan di peringkat pertama. Namun pendapatan film yang dibintangi Ben Affleck itu turun drastis sebesar 69 persen dari pekan pertamanya. Hal itu seperti menjadi tanda kalau film yang banyak mendapat kritikan itu tak akan bertahan lama di posisi teratas.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: imdb

Benar saja, di pekan ini peringkat pertama ditempati oleh film yang hanya berbujet 29 juta USD (bandingkan dengan Batman v Superman: Dawn of Justice yang mencapai 250 juta USD).

Film yang dibintangi Melissa McCarthy itu juga tak memasang nama-nama terkenal namun mampu meraih pemasukan 23,4 juta USD.

Sedangkan Batman v Superman: Dawn of Justice, seperti dilansir dari Cinema Blend, hanya kalah tipis dan meraih 23 juta USD atau turun hampir separuh dari pemasukan di pekan lalu.

Peringkat ketiga ditempati film animasi Zootopia yang total sudah meraih 296 juta USD. Film pendatang baru lainnya Hardcore Henry berada di peringkat kelima dengan raihan 5 juta USD. Di pekan yang termasuk lesu ini, Allegiant dan 10 Cloverfield Lane turun ke peringkat kedelapan dan kesembilan.

Film 10 Cloverfield Lane. Foto: via theverge.com

Di pekan depan, The Jungle Book diprediksi akan berjaya di box office AS. Lalu bagaimana dengan The Boss yang membuat kejutan di pekan ini dan apa yang akan terjadi dengan Batman v Superman: Dawn of Justice? Menarik untuk ditunggu.

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu kedua April 2016

1 (-). The Boss. 23,4 juta USD
2.(1). Batman v Superman: Dawn of Justice. 23 juta USD
3. (2). Zootopia. 14,3 juta USD.
4. (3).My Big Fat Greek Wedding 2. 6,4 juta USD.
5. (-). Hardcore Henry. 5 juta USD.
6. (5). Miracles from Heaven. 4,8 juta USD.
7. (4). God’s Not Dead 2. 4,3 juta USD.
8. (6).The Divergent Series: Allegiant. 3,6 juta USD.
9. (7) 10 Cloverfield Lane. 3 juta USD.
10. (9). Eye in the Sky. 2,8 juta USD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading