Sukses

Entertainment

The Huntsman Gagal Geser The Jungle Book di Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film The Jungle Book masih berlanjut di pekan keduanya. Film pendatang baru The Huntsman: Winter's War tak mampu menggeser film arahan sutradara Jon Favreau itu di puncak box office Amerika Serikat (AS) pekan ini.

Di pekan ini memang belum ada ‘lawan’ berarti bagi The Jungle Book. The Huntsman yang diprediksi bisa memberi ancaman, ternyata mendapat pemasukan yang jauh berbeda. Menurut data dari Cinema Blend, The Jungle Book yang diproduksi Disney sukses meraih pemasukan 60,8 juta USD.

The Huntsman: Winter's War. Foto: IMDb

Sedangkan The Huntsman: Winter's War yang dibintangi Charlize Theron dan Chris Hemsworth hanya berhasil mengumpulkan 20 juta USD. Di posisi kedua, ada film Barbershop: The Next Cut yang turun satu peringkat dari minggu lalu.

Film komedi yang dibintangi oleh Nicki Minaj dan Ice Cube ini berhasil mengantongi pemasukan 10,8 juta USD.

Yang menarik, film animasi Disney Zootopia justru kembali merangkak naik ke posisi empat dengan meraup 6,6 juta USD. Zootopia total sudah meraih pemasukan 316 juta USD di AS dan 908 juta USD di seluruh dunia.

Sementara itu, Batman v Superman: Dawn of Justice turun ke urutan keenam dengan 5,5 juta USD (total 319 juta USD). Film pendatang baru lainnya, Compadres, berada di peringkat kesembilan. Film komedi dewasa itu hanya diputar terbatas tapi mampu meraih pemasukan 1,3 juta USD.

Zootopia. foto: movieweb.com

Peringkat kesepuluh masih ditempati oleh Eye in the Sky selama tiga pekan berturut-turut. Di pekan depan, belum ada saingan berarti dan The Jungle Book diprediksi akan kembali berjaya. Kita tunggu saja apakah The Jungle Book masih akan bertahta di puncak box office AS pekan depan.

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu keempat April 2016

1 (1). The Jungle Book. 60,8 juta USD
2.(-). The Huntsman: Winters’s War. 20 juta USD
3. (2). Barbershop: The Next Cut. 10,8 juta USD.
4. (5). Zootopia. 6,6 juta USD.
5. (3). The Boss. 6 juta USD.
6. (4).Batman v Superman: Dawn of Justice. 5,5 juta USD.
7. (6). Criminal. 3 juta USD.
8. (7). My Big Fat Greek Wedding 2. 2 juta USD.
9. (-) Compadres. 1,3 juta USD.
10.(10). Eye in the Sky. 1,2 juta USD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading