Sukses

Entertainment

Tim Captain America Berterimakasih Pada Penonton Indonesia

Fimela.com, Jakarta The Walt Disney Studios menghadirkan Captain America: Civil War Character Appearance untuk sebagai ungkapan terimakasih kepada penggemar setia Captain America: Civil War. Pada 6-8 Mei 2016, para penggemar berkesempatan untuk bertemu dan mengabadikan gambar dengan Captain America character appearance.


Karakter Captain America ini diterbangkan langsung dari negeri Paman Sam oleh Disney. Kemunculannya ini pun berhasil menarik perhatian penggemar dan masyarakat yang berlalu lalang di mall Gandaria City. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tidak mau kehilangan kesempatan untuk berpose bersama salah satu karakter inti dari Avengers itu.

Captain America: Civil War. foto: screen rant

“Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap film Captain America: Civil War merupakan suatu pencapaian tersendiri bagi kami. Hampir semua kalangan jatuh cinta dengan karakter Captain America. Oleh sebab itu, sebagai bentuk apresiasi kami terhadap masyarakat, kami memunculkan karakter Captain America lebih dekat dengan para penggemarnya,” ujar Fitra Rifai, Head of Studios Marketing The Walt Disney Studios.

Captain America: Civil War merupakan film ketiga dari franchise Captain America, sekaligus film pertama dari fase ke-3 Marvel Cinematic Universe. Film ini merupakan mahakarya yang disutradari oleh sutradara pemenang Emmy Award, Anthony Russo dan Joe Russo. Film ini turut menampilkan bintang tampan, Chris Evans, sebagai pemeran dari karakter superhero ikonik, Steve Rogers/ Captain America.



“Saya pilih Captain America!”, ungkap salah satu penggemar Captain America yang berkesempatan untuk mengabadikan momen tersebut saat ditanya mengenai siapa karakter favoritnya di film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading