Alhamdulillah, Pesinetron Aryani Fitriana Putuskan Berhijab

Anto Karibo diperbarui 30 Jun 2016, 07:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Satu lagi selebritis tanah air yang memutuskan untuk menutup auratnya. Ialah Aryani Fitriana, pesinetron cantik yang dikenal karena perannya di sinetron Kepompong, Tarzan Cantik, Perempuan Di Pinggir Jalan The Series, dan terakhir adalah Anak Jalanan.

Memutuskan berhijab bukan hal mudah bagi wanita 28 tahun itu. Makanya, ia merasa mendapatkan hidayah karena bisa memantapkan hati untuk memakai pakaian wajib bagi para muslimah tersebut.

"Ya alhamdulillah sih kaya bisa dibilang dapat hidayah untuk berhijab. Yaudah aku jalanin untuk berhijab," ujar Aryani Fitriana saat dihubungi wartawan melalui telepon, Rabu (29/6).

Aryani belum mau menggembar-gemborkan keputusannya tersebut. Ia mengaku masih terus belajar untuk menyempurnakan hijab fisik dan juga hijab hatinya. Masih proses untuk membuat hijab Aryani lebih maksimal.

"Tapi masih belajar kan. Masih belajar untuk lebih baik lah, untuk mengerem semua-semuanya. Masih proses," tutur Aryani.

Dalam setiap perjalanan hidup manusia memang tak ada yang tahu perbuatan ke arah baik atau buruk yang dialami seseorang. Seperti itu pula dengan Aryani yang menganggap kemantapan hatinya ini merupakan rencana Yang Maha Kuasa. "Nah itu dia, bimbang sih nggak. Ini rencana Allah, kalau rencana Allah kan kita nggak tahu," tandas Aryani Fitriana.

What's On Fimela