Sukses

Entertainment

Mengenal Dua Pengantin Baru, Aryani Fitriana dan Vanny Widyasasti

Fimela.com, Jakarta Pertengah Januari 2016 menjadi momen bersejarah dalam kehidupan Aryani Fitriana dan Vanny Widyasasti. Mereka telah menjadi seorang istri. Jika Aryani menikah dengan Donny Michael pada Sabtu (16/1/2016), sedangkan Vanny menggelar akad nikah dan resepsi dengan Fedi Nuril pada Minggu (17/1/2016).

"Ijab qobul #16012016," tulis Aryani singkat sebagai keterangan foto saat mereka melangsungkan akad nikah lewat akun Instagramnya, Minggu (17/1/2016).

akad nikah Aryani Fitriana dan Donny Michael (Instagram/@aryanifitriana24)

Siapa mereka? Aryani Fitriana lahir di Jakarta, 24 Mei 1988. Aryani mengawali karier sebagai pemenang favorit Gadis Sampul 2002. Namanya mulai meroket sejak bermain dalam sinetron Kepompong.

Selain sinetron dan film televisi (FTV), Aryani juga menjadi bintang berbagai produk. Saat ini sudah puluhan sinetron dan FTV serta iklan telah ia bintangi. Seperti Idola, Terlanjur Sayang, Tarzan Cantik, dan lain-lain.

Foto Resepsi Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Nurwahyunan/bintang.com)

Sementara itu, Vanny Widyasasti lahir dan besar di Yogyakarta, 20 Juni 1989. Ia berdarah Sunda dan Padang. Ayahnya berasal dari Banjar, Jawa Barat, sedangkan ibunya dari Padang, Sumatera Barat. Saat ini ia bisnis bulu mata palsu dan sedang merintis clothing line hijab.

Sebelum pernikahan mereka berlangsung, baik Aryani Fitriana dan Vanny Widyasasti telah menggelar acara lamaran. Jika Aryani dan Donny pada November 2015, sedangkan Vanny dan Fedi melangsungkan lamaran pada Juni 2015. Selamat berbagagia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading