Rossa Terpukau Cerita Film ILY From 38.000 Feet

Anto Karibo diperbarui 03 Jul 2016, 21:53 WIB

Fimela.com, Jakarta Film ILY From 38.000 Ft mengisahkan cerita cinta antara Arga (Rizky Nazar) dan Aletta (Michelle Ziudith) yang mengharukan. Bahkan, Rossa yang jarang menonton film pun terpukau dengan kisah kasih Arga dan Aletta.

Karenanya, ketika didaulat untuk menyanyikan lagu Jangan Hilangkan Dia sebagai soundtrack film tersebut, Rossa langsung berbungah. Sebelumnya, Rossa diberikan skenario film ini dan langsung menjadi penggemarnya.

"Suka banget adegan Aletta sama Arga. Jarang nonton film, tapi karena pertama aku emang dikasih skripnya, aku suka sama ceritanya. Lalu aku dikasih tahu sama pak Wicky bikin OST, pas lihat trailernya waw langsung jadi fansnya," kata Rossa di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bagi pelantun tembang Aku Bukan Untukmu ini merasa sangat tersentuh dengan kisah cinta yang ditawarkan dalam film produksi Screenplay Films ini. Tak hanya menawarkan kisah cinta, namun juga cerita persahabatan yang disuguhkan.

"Menyentuh bahkan menonjok. Aku seneng persahabatannya juga. Aku emang seneng berteman, jadi melihat film itu kayak melihat pertemanan saya sama Derby. Aku sama Derby dalam satu persahabatan," tutur Rossa.

Rossa didapuk membawakan soundtrack film ini yang berjudul Jangan Hilangkan Dia ciptaan Rian D'Masiv. Sebuah lagu yang menggambarkan keromantisan cinta film ILY From 38.000 Ft yang dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar.