Sukses

Entertainment

Bikin Baper, Rossa Yakin Film ILY from 38000 Ft Sukses

Fimela.com, Jakarta Nama besar penyanyi asal Sumedang, Rossa membawanya terpilih untuk mengisi sebuah soundtrack film berjudul ILY from 38000 Ft. Wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Afgan itu mengaku sudah terbawa oleh ceritanya yang romantis saat membaca skenario film tersebut. Bahkan, tingkat kebaperan Rossa semakin bertambah saat melihat trailer ILY from 38000 Ft. 

"Aku nonton trailernya aja baper (bawa perasaan) sendiri. Aku jadi fansnya Arga dan Aletta (tokoh yang dimainkan Rizky Nazar dan Michelle Ziudith). Penasaran banget, karena aku udah baca skripnya, cuma belum nonton," ucap Rossa saat ditemui di sela-sela acara Spesial Konser jelang peluncuran film ILY from 38000 Ft di Studio Emtek, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016).

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar (Adrian Putra/bintang.com)

Mengenai adegan yang paling berkesan, ibu satu orang anak tersebut menilai adegan yang paling diingatnya adalah kejadian saat Aletta (Michelle Ziudith) mempertanyakan soal kepastian cinta Arga (Rizky Nazar) di bandara. Adegan tersebut dinilai Rossa lucu dan khas percintaan anak muda. "Aku suka adegan yang di trailer pas bagian di airport, suka aja, lucu gitu," jelasnya.

Rossa pun yakin ILY from 38000 Ft bakal menarik perhatian para penggemar film di Tanah Air, terutama anak muda. Pasalnya, cerita ringan nan romantis yang ditawarkan sang sutradara sangat dihayati oleh dua pemeran utama yang memang sudah memiliki chemistry kuat.

Poster film ILY From 38000 FT. Foto: Instagram (@ilyf38000feet)

"Pasti sih (sukses). Sekarang aja udah banyak fansnya yang nunggu. Soalnya ini kisah cinta yang sweet sih, jadi boleh lah ditonton karena bikin baper," pungkas Rossa.

Memang, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith yang merupakan dua tokoh sentral dalam film ini sudah memiliki chemistry yang kuat sejak berperan dalam film sebelumnya, Magic Hour. Ditambah suguhan akting dari Derby Romero dan beberapa pemeran lain diyakini mampu mengulang kesuksesan Magic Hour. Rencananya, film ILY From 38000 Ft akan tayang mulai 5 Juli 2016 mendatang dan akan menemani masyarakat saat libur Lebaran.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading