Sukses

Entertainment

Usaha Rizky Nazar-Michelle Ziudith untuk Film ILY from 38000 Ft

Fimela.com, Jakarta ILY from 38000 Ft menjadi film kedua yang mempertemukan Rizky Nazar dan Michelle Ziudith setelah Magic Hour. Rizky pun mengaku dirinya tidak mengalami kesulitan untuk membangun chemistry kembali dengan Michelle.

"Kalau chemistry sama Michelle sudah dapat. Kalau sama Aletta harus bangun suasana baru lagi. Untungnya main sama Michelle, sudah dekat dan bangun chemistry lagi nggak susah," ucap Rizky Nazar ditemui saat peluncuran teaser dan poster film ILY From 38000 Ft di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Rizky Nazar (Adrian Putra/Bintang.com)

Berbeda dengan Rizky, Michelle justru merasakan kesulitan dalam membangun chemistry. "Sulit, sih. Sulit banget. Aku belum terbiasa banget sama dia. Kayak workshop belum banyak waktu. Jadi di lapangan ngobrol bareng, lebih harus banyak komunikasi," timpal Michelle.

Salah satu alasan mengapa Rizky mudah untuk membangun chemistry dengan Michelle adalah karena wanita kelahiran Medan tersebut termasuk pribadi yang terbuka. "Dia aktris yang mau terbuka orangnya. Kayak 'ayo hrus buat chemistry-nya bagus, biar dapat karakter'. Jarang ada cewek gitu, dia terbuka banget dan mau membantu masalah terkait karakter," tambah Rizky.

Michelle Ziudith (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan segala bentuk usaha di lokasi syuting, akhirnya chemistry pun terjalin. Namun menurut Michelle, chemistry terjalin malah di luar ekspetasinya. "Iya, tapi yang kebentuk tuh malah kayak kakak adik, kayak Rizky bagaimana supaya bisa jatuh cinta sama aku, aku juga bisa jatuh cinta sama dia tuh sulit," paparnya.

"Kesepakatan sama Rizky Nazar overall selama ini biasa aja. Aku kan enggak punya pacar dan Rizky enggak punya pacar. Kita bilang kita punya niat, kita serius, kita mau jalani kehidupan karakter. Kita ingin film ini (ILY from 38000 Ft) jadi bagian sejarah," tukas Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading