Sukses

Entertainment

Rizky Nazar-Michelle Ziudith Cinlok di Film ILY From 38000 Ft?

Fimela.com, Jakarta Dipasangkan dalam film I Love You From 38000 Feet, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith diisukan berpacaran gara-gara cinta lokasi. Keduanya memang kerap dipertemukan dalam beberapa judul film, FTV, dan sinetron. Tak sedikit pula para penggemar mereka mengatakan cocok jika keduanya berpacaran.

Tak ingin membahas hal tersebut (cinta lokasi), Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kompak menjawab tidak ada hubungan asmara yang terjadi pada mereka. "Duh,,pertanyaannya nih menjurus bangat," ucap Michelle Ziudith yang terlihat tersipu malu saat ditanya kabar hubungannya dengan Rizky Nazar di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Foto Peluncuran Novel ILY From 3800 feet (Adrian Putra/bintang.com)

Senada dengan Michelle, Rizky juga enggan mengomentari hal tersebut. Ia memilih melempar senyum kepada awak media dan saling bertatapan mata dengan Michelle.

Untuk urusan film I Love You from 38000 Feet, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith mengatakan memang hal yang dilakukan di dalam film tersebut merupakan bagian dari totalitasnya dalam berperan.

"Pokoknya yang kita lakukan adalah untuk film, kita totalitas berperan. Biar bisa lebih dekat lagi, makanya kesan berpacarannya cuma buat di film aja. Sudah kelar syuting, ya biasa lagi," jawab Rizky Nazar.

Foto Peluncuran Novel ILY From 3800 feet (Adrian Putra/bintang.com)

Adapun Michelle juga mengatakan hal yang serupa, bahwa kesan seakan keduanya telah berpacaran memang hanya terjadi di dalam film tersebut.

"Ya benar bangat. Kita profesional, bekerja di film ini kita coba eksplorasi. Di luar syuting enggak usah dibalas. Kalau pas syuting apapun pasti kita lakukan apa aja demi film ILY From 38000 Ft," tukas Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading