Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith-Rizky Nazar Mulai Syuting ILY from 38.000 ft

Fimela.com, Jakarta Sinetron Alphabet yang tayang di SCTV beberapa waktu lalu sukses memikat hati banyak penikmat serial televisi. Kini, dua pemain utamanya, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar dipertemukan kembali dalam sebuah film berjudul ILY from 38.000 ft.

Film produksi Screenplay Films ini pun sudah memulai proses syuting sejak hari ini Senin (7/3/2016). Lokasi syutingnya bertempat di beberapa provinsi seperti Jawa Timur, Bali dan DKI Jakarta.

 

Yihaa!! Semangatt!! #ilyfrom38000ft

A photo posted by michelle ziudith w (@michelleziu) on

Baca Juga

Dalam film ILY from 38.000 ft, Michelle berperan sebagai Aletta yang dikisahkan sedang berlibur ke Bali. Di pulau Dewata, Aletta kemudian bertemu dengan Arga (Rizky Nazar), seorang creator program dengan bendera Geography Channel. Sejak itu mereka mulai menjalin kedekatan.

Tahun lalu, Michelle dan Rizky pernah dipertemukan dalam film Magic Hour. Bedanya dalam film tersebut, bukan Rizky yang menjadi pemain utama prianya, melainkan Dimas Anggara. Di situ pun mereka terlibat cinta segiemat antara Raina (Michelle Ziudith), Dimas (Dimas Anggara), Gweny (Nadia Arina) dan Toby (Rizky Nazar).

Rizky Nazar (Andy Masela/Bintang.com)

Diakui Michelle, film ILY from 38.000 ft memiliki alur cerita yang cukup kuat dari Magic Hour. Selain menyuguhkan drama percintaan yang romantis, film yang ditargetkan rilis pertengahan tahun 2016 itu juga menyelipkan adegan aksi dan juga komedi sesuai segmen penonton yang dituju.

"Ini genre drama dan action-nya lebih ada, sisi komedinya ada sangat remaja banget. Alur ceritanya sangat kuat. Kan kalau Magic Hour itu pertama kali orang yang jatuh cinta, jadi emosinya segitu," pungkas Michelle Ziudith

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading