Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar Nyaman Syuting di ILY From 38 ft

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses membintangi film Magic Hour dan London Love Story dengan Dimas Anggara, kini Michelle Ziudith harus beradu akting dengan Rizky Nazar. Michelle harus bisa menjalin kedekatan dengnan Rizky karena mempunyai alur cerita tentang sepasang kekasih. Itu yang menjadi salah satu tantangan bagi Michelle Ziudith, lantaran,

Meskipun awalnya sama-sama canggung untuk satu cerita di film ILY From 38.000 ft. Namun, bermodalkan pengalaman sitkom yang pernah mereka bintangi bersama, memberikan keringanan sendiri bagi Michellle Ziudith dan Rizky Nasar.

Kesuksesan dua film sebelumnya, membuat rumah produksi Screenplay film kembali memasangkan keduanya dalam film terbarunya 'I Love You (ILY) From 38.000 Feet'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Mau mulai deket aja agak kaku, tapi kita mulai sekarang ini dirasa nyaman. Pernah sejudul bareng sinetron dengan Rizky, chemistry dan rasa nyamannya udah ada. Jadi eksplorasi lebih banyak," tutur Michelle Ziudith di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016).

Untuk berperan di ILY From 38.000 ft ialah karakter yang dibangun dalam film ini Michelle dan Rizky harus bisa menyesuaikam diri dengan peran yang ia dapatkan di ILY From 38.000 ft. Karena pernah bermain bersama, mereka bisa berkomunikasi dengan lancar.

"Dia bisa cerita mana yang kurang, itu yang bikin kita nyaman dari batin ke batin. Itu tantangan juga keluar dari comfort zone aku sama Dimas," katanya.

 Michelle Ziudith mengatakan bahwa ia harus membangun chemistry antara Rizky Nazar. (Galih W Satria/Bintang.com)

Rizky juga merasakan hal yang sama. "Sudah beberapa kali syuting bareng Michelle Ziudith, chemistry ngebangun dari awal lagi. Sesuain karakternya di film ILY From 38.000 ft. Kita memulai dari karakter baru lagi," Rizky Nazar di tempat yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading