Sukses

Entertainment

Rizky Nazar Peluk Michelle Ziudith di ILY from 38.000 ft

Fimela.com, Jakarta Serangkaian proses syuting tengah dilakukan oleh para pemain dan kru film ILY from 38.000 ft. Mengangkat tema percintaan remaja, film ini pun menggaet dua bintang muda yang tengah naik daun, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, sebagai pemain utamanya.

Poster perdana dari film produksi Screeenplay Films tersebut telah resmi dirilis. Di situ, Rizky terlihat tengah memeluk Michelle dengan setting bandara. Kemunculan poster perdana ini langsung disambut antusias oleh para fans yang sudah tak sabar untuk menyaksikan filmnya.

Poster film ILY from 38.000 ft. Foto: Instagram (@banggafilmindonesia_)

Selain menyuguhkan drama percintaan yang romantis, ILY from 38.000 ft juga menyelipkan adegan aksi dan juga komedi sesuai segmen penonton yang dituju. Nama-nama bintang lain yang juga turut meramaikan film ini seperti Derby Romeo, Rizky Cuaca dan Tanta Ginting.

Dalam film ILY from 38.000 ft, Michelle berperan sebagai Aletta yang dikisahkan sedang berlibur ke Bali. Di pulau Dewata, Aletta kemudian bertemu dengan Arga (Rizky Nazar), seorang creator program dengan bendera Geography Channel. Hari demi hari terlewati dan hubungan keduanya pun semakin dekat.

Setelah menuai keberhasilan merilis dua film 'Magic Hour' dan 'London Love Story'. Kini Screenplay Production membuat film yang berjudul 'I Love You 38000ft'. (Galih W Satria/Bintang.com)

Suatu saat, Arga mengetahui bahwa kepergian Aletta ke Bali adalah untuk menghindari keluarganya. Arga pun meminta Aletta agar kembali ke Jakarta. Sayangnya, setelah Aletta kembali ke Jakarta, Arga yang berjanji untuk menyusul Aletta untuk menemuinya di ibukota ternyata tak kunjung datang.

Selain Bali, film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini juga mengambil lokasi syuting di Jawa Timur dan Jakarta. Rencananya, film ILY from 38.000 ft akan rilis di bioskop-bioskop Tanah Air pada pertengahan tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading