Sukses

Entertainment

Derby Romero Mendadak Latah

Fimela.com, Jakarta Salah seorang pemain yang akan tampil dalam film I Love You from 38000 ft adalah Derby Romero. Aktor yang juga dikenal sebagai penyanyi ini akan menjalani peran yang cukup menarik.

Dalam film produksi Screenplay tersebut Derby akan memerankan seorang cowok yang terkesan gahar tapi ternyata latah.

"Karakter gue di film ini namanya Rimba. Dia antingan, tatoan, slengean, tapi ternyata latah," terang Derby Romero di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Derby Romero di preskon film I love You From 3800ft (Galih W. Satria/bintang.com)

"Justru ini jadi tantangan buat karena gue kan nggak latah. Itu kan susah, jadi setiap hari gue latihan untuk latah supaya terkesan natural, nggak dibuat-buat" lanjut Derby.

Tak mau main-main. Derby pun melakukan observasi dengan memperhatikan mereka yang latah.  "Di lokasi syuting pun banyak orang yang latah, termasuk salah seorang kru. Gue menyimak karakter dia juga. Gue juga minta sama pemain lain supaya bikin gue latah,” ucap Derby.

Foto preskon film I love You From 3800ft (Galih W. Satria/bintang.com)

Walaupun harus berperan latah, Derby menegaskan tak akan terbawa sampai ke luar film. Ia tahu kapan dan bagaimana cara melepas karakter yang diperankannya setelah syuting selesai.

Selain Derby Romero, film I Love You from 38000 Ft (ILY from 38000 ft) , juga akan dibintangi oleh Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Ricky Cuaca, Tanta Ginting dan Amanda Rawles. Film produksi Screenplay sudah memulai syuting di beberapa daerah di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading