Sukses

Entertainment

Premier Midnight Show, Derby Romero Ogah Kenalkan 'Gandengan'

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit pelaku seni yang hadir di gala premier film Midnight Show. Salah satunya Derby Romero yang saat itu datang bersama seorang wanita. Sayangnya belum diketahui sejauh mana hubungan mereka lantaran Derby enggan membicarakannya.

Namun jika melihat perlakuan Derby kepada wanita itu, sepertinya hubungan mereka memang cukup spesial. Sepanjang acara, Derby terlihat kerap menggandeng si wanita.

Foto preskon screening film Pizza Man (wimbarsana/bintang.com)

"Teman saya ada banyak, tadi ada partner saya juga. Katanya ngomongin tentang karir saja. Saya datang sama manager saya," ujar Derby Romero yang ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam.

Meski begitu, Derby tak sungkan berbagi cerita tentang kriteria wanita idaman. Bagi Derby, hal terpenting adalah wanita itu membuatnya nyaman dan nyambung saat diajak berkomunikasi. "Enggak harus yang gimana-gimana sih. Saya enggak pernah matok, yang penting nyambung," kata Derby.

Derby Romero (via Instagram/derbyromero)

Demikian juga kebiasan Derby dan pacarnya yang kerap mengisi waktu luang dengan menonton bioskop atau makan. Apalagi mereka memiliki kegemaran yang sama, sama-sama doyan makan.

"Obrolan sih banyak, mungkin kesenangan yang sama kayak makan sih, hahaha. Kalau pergi paling nonton, enggak yang gimana-gimana. Santai saja sih," tandas Derby Romero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading