Sukses

Entertainment

Sebelum Ayah Meninggal, Febby Blink Ditemani Derby Romero

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga personel gilrband Blink, Febby. Ia harus kehilangan ayahnya, Rasyid, untuk selamanya pada hari Minggu, 12 Juli 2015 pukul 10.30 WIB di usia ke 64 tahun. Rasyid meninggal karena penyakit kanker usus stadium 4 yang dideritanya selama ini.

Sebagai orang dekat Febby Blink, Derby Romero pun menunjukkan perhatiannya. Bahkan sebelum ayah Febby meninggal dan masih dirawat di rumah sakit, Derby Romero setia menemani.

Febby Blink (via Instagram.com)

"Emang nemenin Febby. Aku semalem nyuruh Febby istirahat," kata Derby Romero di rumah duka, Perumahan Tanjung Barat Indah, Jalan Teratai XIII Blok M4, Jakarta Selatan, Minggu (12/7).

Mantan kekasih Dinda Kanya Dewi ini mengungkap bahwa kondisi kesehatan ayah Febby semakin memburuk ketika menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ayah Febby Blink Tutup Usia

Derby Romero (Wimbarsana/Bintang.com)

"Udah drop keadaannya. Dari kemarin di rumah sakit nemenin Febby. Terus paginya dapet kabar ayahnya meninggal," ujar pemilik nama Martua Rumero Derby Nainggolan tersebut.

Selama menemani Febby menjaga sang ayah, Derby mengaku tak ada firasat jika ayahnya akan mangkat. Pemeran Petualangan Sherina (2000) ini mengatakan bahwa umur merupakan kekuasaan dari Yang Maha Esa.

"Gak (ada firasat) ya, umur enggak ada yang tahu. Kami sih kuatin Febby aja," tutur Derby Romero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading