Sukses

Entertainment

Ayah Febby Blink Tutup Usia

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari Febby Rastanty atau yang dikenal dengan Febby Blink. Pasalnya ayahandanya meninggal dunia pada hari Minggu (12/05/2015) di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang Jakarta.

Ayah Febby Blink ini meninggal karena menderita kanker usus stadium 4. Saat ini, jenazah masih berada di rumah sakit. Menurut kabar, jenazah akan disemayamkan di rumah dan sore ini akan dimakamkan.

 

A photo posted by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

 

Sebelumnya pada Februari lalu, ayah dari salah satu personel girlband Blink, Pricilla juga meninggal dunia. Paulus Tonny, ayah Pricilla meninggal dunia disebabkan karena penyakit diabetes yang ia derita beberapa tahun terakhir.

Pada saat itu, ayah Pricilla sedang berlibur di kawasan Puncak Bogor bersama adik dan temannya. Saat kejadian itu, Pricilla sedang berada di lokasi syuting namun ia bersikap profesional dengan tidak meninggalkan lokasi.

 

A photo posted by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

 

Febby Blink mengawali kariernya di dunia hiburan ketika ia menjadi pemeran utama dalam sinetron Putih Abu-Abu. Pada sinetron tersebut, gadis kelahiran 1 Februari 1996 ini berperan sebagai Nina.

Bukan hanya Febby, kesedihan ini juga pasti dirasakan personel Blink lainnya, Pricilla, Via dan Ify. Semoga almarhum di tempatkan yang terbaik di sisi Tuhan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading