Sukses

Entertainment

Syuting Kelar, Michelle Ziudith Promo Novel ILY From 38000 Ft

Fimela.com, Jakarta Film layar lebar berjudul I Love You From 38000 Feet yang diadaptasi dari novel karya Tisa TS sudah rampung syuting. Para bintangnya seperti Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kini tengah menunggu perilisan film karya sutradara Asep Kusnidar dalam waktu dekat.

Kini, keduanya tengah sibuk melakukan Penandatangan Novel ILY From 38000 Feet di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (15/4/2016). "Novelnya launching tanggal 23 April nanti, ini ada 1000 novel pre order yang harus kita tanda tangani untuk para pembeli pertama," kata Michelle Ziudith kepada Bintang.com.

Foto Syuting film ILY From 3800 ft (Screenplay Productions/bintang.com)

Meski tidak sedikit melakukan penanda tanganan, Michelle Ziudith mengaku hal tersebut dilakukannya dengan senang hati karena merupakan bagian dari kasih sayangnya kepada penggemar dan pecinta novel ILY From 38000 Ft.

"Banyak sih, tapi ini bagian dari rasa terima kasih dan rasa kasih sayang aku buat mereka (fans dan pembaca)," tambahnya.

Selaku penulis novel, Tisa TS mengatakan bahwa perilisan novel memang sengaja dilakukan jauh sebelum film I Love You From 38000 Feet ini rilis di seluruh bioskop tanah air.

"Novelnya sudah lama godoknya, lalu kita kembangin love story yang gimick-nya lebih beda. Jadi penonton bisa terbawa suasana dengan membaca novelnya terlebih dahulu dan bisa baper-baperan nanti saat menonton filmnya," kata Tisa TS.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar saat menandatangani novel 'ILY From 38000 Feet di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (15/4/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)

Film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bali ini mengangkat cerita tentang seorang gadis bernama Aletta (Michelle Ziudith) yang memiliki masalah dan pergi ke Pulau Bali. Di sana (pulau Dewata), Aletta meneukan seorang pria dan kemudian menjalin kedekatan dengan Arga (Rizky Nazar) seorang programer dari Geography Channel.

Rencananya film ILY From 38000 Ft ini akan rilis pada Lebaran 2016 mendatang di seluruh bioskop tanah air. Selain Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, film ini turut diramaikan oleh Derby Romero, Tanta Ginting, Ricky Cuaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading