Sukses

Entertainment

Syuting ILY from 3800 ft, Michelle Ziudith Jadi 'Santapan' Nyamuk

Fimela.com, Jakarta Berbagai pengorbanan harus dilakukan Michelle Ziudith ketika syuting film ILY from 3800 ft. Karena banyak adegan dilakukan di alam bebas, maka Michelle harus rela jadi 'santapan' nyamuk. Rupanya, syuting outdoor bukan masalah sama sekali untuk pemain film ini.

Michelle pun tak ada masalah menjalani 'tantangan' syuting di luar ruangan. "Digigit nyamuk sampai bentolnya tembus ke balik celana jeans, obat anti nyamuk yang tak mempan karena syuting di tengah hutan. Syuting di kapal yang bergoyang konstan di laut lepas, kena matahari yang terik sepanjang hari tak menyurutkan semangat kami," ujar Michelle.

Foto Syuting film ILY From 3800 ft (Screenplay Productions/bintang.com)

Sebagai pemain film mereka sudah siap dengan segala resikonya. Apalagi Derby Romero sudah memiliki pengalaman serupa sebelum syuting film I Love You From 38000 ft. Karena selain 'derita' mereka masih bisa menemukan sisi positif ketika syuting film di luar ruangan,

"Waktu di Baluran lebih kacau lagi, sih. Harus nginep di hutan dan nyamuknya gede-gede banget. Tapi pas malam, langitnya keren banget. Bintang di setiap jengkal. Sayang saya nggak sempat foto," kata Derby mengenang suka duka syuting di Taman Nasional Baluran.

Foto Syuting film ILY From 3800 ft (Screenplay Productions/bintang.com)

Tak ada penyesalan sama sekali di benak pemain film ILY from 3800 ft. Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Derby Romero, Tanta Ginting, dan Ricky Cuaca mengaku siap diajak syuting ke luar ruangan lagi. "Kalau diajak ke sana lagi, mau nggak?" Mereka serempak tertawa mendengar pertanyaan ini. Tetapi, setelah itu mereka mengangguk kompak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading