Sukses

Entertainment

Syuting ILY from 3800 ft di Laut, Ricky Cuaca Muntah 4 Kali

Fimela.com, Jakarta Ricky Cuaca menyusul Michelle Ziudith, Derby Romero, Rizky Nazar dan Tanta Ginting untuk syuting ILY from 3800 ft di Laut di tengah laut. Ricky baru menyusul syuting karena adegan yang melibatkannya dilakukan belakangan. Mereka ng di atas kapal laut yang sangat besar.

Namun, akibat kapal yang bergoyang perlahan tapi konstan, Ricky muntah sampai empat kali sehari. Walau demikian, ketika tiba waktu untuk take scene, Ricky berusaha keras mengendalikan dirinya, dan konsentrasi untuk syuting.

Foto Syuting film ILY From 3800 ft (Screenplay Productions/bintang.com)

"Yang penting abis ini nggak take di laut lagi. Kalau syuting di laut kayak gini, saya emang suka gak tahan sama goyangan kapal. Bawaannya mau muntah. Eh, sudah muntah deh beberapa kali," cerita Ricky sambil memijat kepalanya.

Meskipun sempat mabuk laut, namun pengalaman syuting di atas kapan bagi Ricky adalah pengalaman yang menyenangkan. "Tapi ini sumpah seru banget. Gak papa deh panas-panasan," sambungnya.

Derby, Tanta dan Rizky sama sekali tak ada masalah dengan syuting outdoor dan di laut pula. mereka malah senang karena bisa melihat pemandangan bagus dan bisa berenang sampai snorkeling.

Foto Syuting film ILY From 3800 ft (Screenplay Productions/bintang.com)

Syuting film ILY from 3800 ft outdoor di atas kapal besar yang berjalan berarti panas matahari tanpa penghalang langsung ke kulit. Michelle Ziudith dan Ricky Cuaca tentu saja kepanasan. Bahkan, kaki Michelle sampai terkena sunburn. "Tapi nggak parah, kok. Akunya yang lupa pake sunblock ke kaki tadi," kata Michelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading