Sukses

Entertainment

Film Michelle Ziudith, ILY from 38000 Ft, Rilis Teaser dan Poster

Fimela.com, Jakarta Screenplay Films dan Legacy Pictures resmi merilis teaser dan poster dari film I Love You From 38000 Feet (ILY From 38000 FT). Film yang siap rilis pada 5 Juli 2016 mendatang itu dibintangi dua artis muda berbakat, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, sebagai pemeran utamanya.

"Ini bagian dari beberapa rangkaian promosi kita untuk film ILY From 38000 Ft. Beberapa waktu lalu kita juga sudah melakukan penandatanganan novel untuk pre order juga. Akhirnya sampai pada tahap ini, yakni launching teaser dan poster film," ucap Michelle Ziudith ditemui Bintang.com di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Poster film ILY From 38000 FT. Foto: Instagram (@ilyf38000feet)

Film I Love You From 38000 Feet menceritakan Aletta (Michelle Ziudith), gadis asal Jakarta yang sedang berlibur ke Bali. Di sana, Aletta bertemu dengan Arga (Rizky Nazar), seorang mahasiswa dan creator program di Geography Channel.

"Aku sebagai Aletta, gadis yang kabur dari rumah kemudian pergi ke Bali. Banyak hal unik dan seru ketika bertemu Arga di Bali," kata Michelle menceritakan perannya.

Hubungan erat yang terjadi pasca pertemuan Aletta dengan Arga, lanjut Michelle menambahkan, kehadiran Arga membuat Aletta nyaman. Cerita berlanjut saat Arga meminta Aletta pulang ke Jakarta, dan ia berjanji akan menemui Aletta setiba di Jakarta. Namun, Arga yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang.

Michelle Ziudith (Adrian Putra/bintang.com)

"Ya misteri ceritanya di situ. Penasaran kan, jadi nonton saja filmnya nanti. Aku nggak bisa cerita banyak juga, tonton aja filmnya tanggal 5 Juli 2016 ya," promo Michelle Ziudith.

Dalam teaser ILY From 38000 Feet, penonton disuguhkan dengan pemandangan indah nan memesona dari pulau dewata Bali. Tak hanya itu, poster yang dihadirkan pun menambah rasa penasaran penonton lantaran pose Rizky Nazar yang seakan tengah menatap Michelle Ziudith dengan penuh makna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading