Sukses

Entertainment

Keseruan Michelle Ziudith Saat Syuting Film ILY From 38000 Ft

Fimela.com, Jakarta Usai menyelesaikan proses syuting di beberapa tempat di kota di Indonesia, dua pemain film I Love You From 38000 Feet, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith bercerita akan pengalaman seru selama syuting. Dengan segala pengalaman seru saat proses syuting, Michelle Ziudith mengatakan banyak hal baru yang ia rasakan dan dilakukannya. Baginya, pengalaman baru tersebut tidak akan terlupakan baginya. 

"Syutingnya baru selesai minggu lalu dari Batam, kita sudah lega dan keliling pulau kemana aja, udah gosong, seru bangat. Kita akhirnya punya film yang banyak pengalamannya. Kita lewatin hal berbeda-beda," ujar Michelle Ziudith kepada Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Keduanya tengah sibuk menandatangani 1000 novel Novel ILY From 38000 Ft karya Tisa TS. (Adrian Putra/Bintang.com)

Senada dengan Michelle Ziudith, pemeran utama film I Love You From 38000 Feet, Rizky Nazar juga mendapatkan pengalaman yang baru ia dapatkan saat membintangi film yang akan dirilis Lebaran 2016 mendatang.

"Seru, kita ada syuting di alam. Banyak keindahan alam Indonesia yang dieksplor. Gua belum pernah datengin tempat-tempat yang kita datangin itu, kita lihat Galaxy bintang-bintang juga," kata Rizky Nazar.

"Nah iya betul, jadi malam-malam di sana kita sampai bisa lihat bintang-bintang, galaxy gitu. Apalagi bisa ngeliat Milky Way di atas kepala kita, seru bangat," timpal Michelle.

 Foto Peluncuran Novel ILY From 3800 feet (Adrian Putra/bintang.com)

Film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bali ini mengangkat cerita tentang seorang gadis bernama Aletta (Michelle Ziudith) yang memiliki masalah dan pergi ke Pulau Bali. Di sana (pulau Dewata), Aletta meneukan seorang pria dan kemudian menjalin kedekatan dengan Arga (Rizky Nazar) seorang programer dari Geography Channel.

Film ILY From 38000 Feet, selain Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, film ini turut diramaikan oleh Derby Romero, Tanta Ginting, Ricky Cuaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading