Sukses

Entertainment

Perbedaan ILY from 38000 Ft dari Film Michelle Ziudith Lainnya

Fimela.com, Jakarta Screenplay Films dan Legacy Pictures resmi merilis teaser dan poster dari film I Love You From 38000 Feet (ILY From 38000 FT). Film yang siap rilis pada 5 Juli 2016 mendatang itu dibintangi dua artis muda berbakat, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, sebagai pemeran utamanya.

Film drama-romantis sudah banyak diproduksi. Bahkan Michelle dan Rizky pernah bermain bersama di film Magic Hour yang meraih sukses di tahun lalu. Lalu apa beda ILY from 38000 Ft dengan film drama-romantis lainnya?

Poster film ILY From 38000 FT. Foto: Instagram (@ilyf38000feet)

“Yang paling beda itu, selain ceritanya pastinya lokasi syutingnya. Di film ini kita bisa melihat keindahan Indonesia yang begitu luar biasa,” terang Michelle Ziudith saat bertandang ke redaksi Bintang.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Pokoknya gambar-gambarnya bagus karena lokasinya yang indah. Selain di Bali, kita juga syuting dan Jawa Timur dan Medan. Disana banyak tempat indah dan menarik yang belum kita tahu sebelumnya,” timpal Rizky Nazar. Film I Love You From 38000 Feet menceritakan Aletta (Michelle Ziudith), gadis asal Jakarta yang sedang berlibur ke Bali.

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di sana, Aletta bertemu dengan Arga (Rizky Nazar), seorang mahasiswa dan creator program di Geography Channel. "Aku sebagai Aletta, gadis yang kabur dari rumah kemudian pergi ke Bali. Banyak hal unik dan seru ketika bertemu Arga di Bali," kata Michelle menceritakan perannya.

Dalam teaser ILY From 38000 Feet, penonton disuguhkan dengan pemandangan indah nan memesona dari pulau Bali. Selain itu, poster yang dihadirkan pun menambah rasa penasaran penonton lantaran pose Rizky Nazar yang seakan tengah menatap Michelle Ziudith dengan penuh makna.

What's On Fimela
Loading