Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Minta Doa Anak Yatim untuk ILY from 38.000 Ft

Fimela.com, Jakarta Film ILY From 38.000 siap tayang pada 5 Juli 2016 mendatang. Sebagai bintang utama, Michelle Ziudith melakukan serangkaian promo untuk film ini. Ketika didapuk menjadi salah satu bintang tamu acara Buka Bersama SCTV-Indosiar bersama anak yatim, Michelle pun tak menyiakan kesempatan.

"Alhamdulillah bisa dikasih waktu untuk hadir dan kenalin film terbaru aku tadi," kata Michelle di Masjid Al Munawar, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (16/6).

 Derby Romero, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai pemeran muda, Michelle mengaku bangga karena namanya begitu dikenal oleh banyak kalangan, termasuk anak-anak yatim. Semakin bangga ketika mereka memiliki pengetahuan tentang beberapa film yang diperankan oleh Michelle. Mengingat doa anak yatim merupakan salah satu doa yang diijabah oleh Allah SWT, maka Michelle pun tak lupa untuk meminta doa kepada semua anak yatim yang hadir.

"Seneng alhamdulillah mereka pada tahu film tentang aku juga. Antusiasnya luar biasa. Karena itu aku berharap doa dari mereka," tutur Michelle.

Menghadiri acara ngabuburit merupakan hal yang disenangi Michelle. Menurutnya, dengan melakukan kegiatan maka waktu berbuka akan terasa datang lebih cepat.

 

"Iyah bener kayak ngabuburit gak berasa pas di jalan tahu-tahu udah buka. Dulu kan buka harus di meja makan, kalau sekarang yah batalin aja dulu. Aktivitas masih seputar promo dan aku siapin sinetron terbaru aku juga. Sama mini seris deket Lebaran," tandas Michelle Ziudith.

What's On Fimela
Loading