Sukses

Entertainment

Jadi Lawan Main Aliando Syarief, Michelle Ziudith Dikritik

Fimela.com, Jakarta Screenplay Production berhasil mempertemukan Aliando Syarief dan Michelle Ziudith dalam sebuah project akting. Meski belum diketahui bentuk project yang mereka jalani, apakah sinetron, film layar lebar atau FTV (Film Televisi). Namun, beragam tanggapan sudah diberikan oleh fans Aliando dan Michelle.

Tepatnya pada sebuah foto yang diunggah oleh salah satu tim dari Screenplay Production. Di situ Michelle yang mengenakan baju dan celana pink dengan warna senada itu tampak tengah berbincang dengan Aliando. Pada caption, pemilik akun @mujiaries itu hanya menuliskan Coming Soon (segera).

Aliando Syarief dan Michelle Ziudith syuting bareng. Foto: Instagram (@mujiaries)

Di kolom komentar, netizen beramai-ramai memberikan tanggapannya akan project terbaru dari Michelle dan Aliando ini. Seperti pemilik akun @fadhillahhsm yang masih tak percaya dengan pertemuan dua idolanya. "Ini seriusan om @mujiaries ? Ini apa, FTV Sinet atau Film? Apapun itu lah sukses bang @aliandooo ka @michelleziu,".

Namun, tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar pedas. "what what michelle and alliando? please dont," tulis @ferryrizky93. Hal senda juga diungkapkan @icha_jacs, "Ka Michelle Ziudith sama ka Dimas Anggara lbih dapet cimestry nya. Kapan mereka brdua project breng lg," harapnya.

Chemistry berhasil dibangun diatas panggung keduanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kritik yang diterima Michelle dan Aliando ini pun diiringi dengan dukungan yang besar dari fans keduanya. Sayangnya, hingga kini, peran keduanya masih belum terungkap. Begitu pun dengan detail sinopsis dan jadwal tayangnya.

Aliando Syarief sendiri kini tengah sibuk dengan mini seri terbarunya bertajuk Aliando Love Series yang segera tayang di SCTV dan film Pertaruhan. Sedangkan Michelle Ziudith siap meluncurkan film ILY from 38.000 ft pada 5 Juli 2016 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading