Sukses

Entertainment

Bukan Prilly Latuconsina, Lawan Main Terbaru Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief sempat mengatakan ingin fokus pada karir musik di akhir tahun 2015. Demi musik, Ali meninggalkan syuting selama lebih dari empat bulan. Tentu saja hal tersebut membuat para penggemar Aliando merindukan kiprah idola mereka di bidang akting.

Namun baru-baru ini beredar kabar kalau Ali akan kembali ke dunia akting dengan membintangi sebuah drama musikal.

Drama yang rencananya akan tayang di SCTV itu diketahui bertajuk ‘Aliando Love Series’. Awalnya belum diketahui siapa yang bakal menjadi lawan main cowok yang kerap diberitakan berpacaran dengan Prilly Latuconsina ini.
 

Best cast 😝

Foto kiriman Kelsea Dressler (@kelseadressler) pada

Sebelumnya Aliando hanya diketahui bakal beradu akting dengan kakak perempuannya, Kaia Syarief dan Cut Keke. Kembalinya Aliando ke dunia akting kebetulan terungkap melalui akun Instagram Cut Keke. Tapi belum lama ini terungkap siapa yang bakal dipasangkan dengan Ali. Ternyata kali ini bukan Prilly.

Gadis cantik yang bakal jadi lawan main Aliando itu adalah Kelsea Dressler. Kelsea merupakan seorang jebolan ajang Gadis Sampul 2012. Drama musikal Aliando Love Series akan menjadi kiprah perdana dara berusia 17 tahun itu di bidang sinetron. Hal itu bisa terlihat di akun media sosial Aliando maupun Kelsea sendiri, yang memposting foto-foto mereka di lokasi syuting.

 

Today's video clip shooting 👌🏻

Foto kiriman Kelsea Dressler (@kelseadressler) pada

Kabarnya, drama musikal produksi Mega Kreasi Films ini hanya akan berjumlah 5 epsiode dan bakal menghadirkan kisah cinta Romeo dan Juliet versi modern. Namun belum ada informasi resmi mengenai kabar tersebut. Begitu juga dengan jadwal tayangnya yang masih dirahasiakan.

Yang jelas, mengetahui idola mereka akan kembali tampil, penggemar pun merasa sangat gembira. Karena setelah serial Ganteng Ganteng Serigala berakhir, Aliando Love Series inilah yang membawa Aliando Syarief kembali ke dunia akting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading