Vincentia Nurul: Saya Tak Buka Aib Celine Evangelista

Edy Suherli diperbarui 20 Jul 2016, 18:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Nama Vincentia Nurul kini ikut tenar seperti nama sang anak; Celine Evangelista. Namun dibalik ketenaran namanya ia amat keberatan dikatakan membuka aib anaknya sendiri. Soalnya dia merasa tidak pernah membuka aib sama sekali selama ini.

Menurut Nurul apa yang ia lakukan hanya mengungkapkan fakta. Dia tak senang diberitakan membuka aib. Soalnya hal ini amat berpengaruh pada kegiatan bisnis yang dilakukannya. "Selama ini saya tidak pernah membuka aib. Apa yang saya lakukan selama ini hanya mengungkapkan fakta yang ada. Itu saja, bagaimana jadinya saya dikatakan membuka aib," keluhnya kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Rabu (20/7/2016).

Selama ini, lanjut Nurul, dia sama sekali tidak mengundang wartawan untuk menjelaskan soal pernikahan anaknya dengan sesama jenis. Ia juga tidak punya keinginan untuk menjelaskan soal hubungan anaknya dengan beberapa pria sebelum akhirnya Celine menikah dengan Bacil.

"Selama ini saya hanya pasif saja lho. Ada wartawan yang datang, ada juga ang telpon. Mereka bertanya pada saya ya, saya menjelaskan. Namun setelah beritanya keluar jadi kok saya yang dipojokkan. Saya tidak mengerti kalau begini caranya," keluhnya.

Menurut Nurul, dirinya heran karena selama ini sudah berusaha baik dengan orang lain, malah dirinya yang disudutkan. "Kalau begini caranya saya jadi yang dirugikan," lanjutnya.

Namun pemberitaan yang gencar dan masiv soal pernikahan sejenis Celine Evangelista membuat semuanya berubah. Nurul merasa dirugikan gara-gara pemberitaan yang terkesan menyudutkan dirinya. "Saya ini kan bukan orang entertanmen, saya selama ini bergerak dalam bidang bisnis. Orang jadi gagal deal sama saya setelah mendengar dan membaca pemberitaan saya. Ini kerugian dong buat saya. Padahal saya tidak membuka aib," tadasnya.